Beranda Galeri Foto Soroti Kebutuhan Dasar dan Infrastruktur

Soroti Kebutuhan Dasar dan Infrastruktur

0

Perwakilan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepri dari masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) menyoroti permasalahan kebutuhan dasar dan infrastruktur yang ada di wilayah Kepri. Apa yang mereka sampaikan dalam sidang paripurna laporan hasil reses tersebut, persoalan dasar yang saat ini masih di rasakan masyarakat.

Anggota DPRD Kepri Dapil Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni mengungkapkan, setelah melaksanakan reses bersama anggota yang lain, dirinya memperoleh aspirasi dari masyarakat tetang permasalahan pendidikan, serta sarana infrastruktur penunjang lainnya.

Baca Juga :   DPRD Tanjungpinang Sahkan Perda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2018

Semantara ketiga Dapil Kota Batam, juga berpendapat yang sama. Hanya saja, pihaknya lebih kepada kebutuhan listrik yang tidak merata di kawasan pesisir. Dimana, masih banyak daerah yang hanya menadapatkan jatah listrik selama 4,7 sampai 12 jam sehari.

“Masyarakat pesisir sulit listrik, air bersih, sekolah, transportasi laut, serta akses jalan,” kata Thomas, salah satu anggota DPRD Kepri Dapil Kota Batam.

Permasalahan pesisir di Batam juga dirasakan oleh Dapil Natuna-Anambas. Menurut Wan Nurman Edi, salah satu anggota DPRD Kepri Dapil tersebut, juga masih banyak ditemui di pulau-pulau Anambas-Natuna yang belum menikmati listrik secara optimal.***

Baca Juga :   Paripurna Ranperda LHP APBD 2018

Narasi & Foto:Istimewa

Artikulli paraprakMenghadapi Libur Lebaran, Pemkab Bintan Ingatkan Pengelola Usaha Jasa Pariwisata Terkait Himbauan Keselamatan Berwisata
Artikulli tjetërH-7 Jelang Lebaran, Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Tradisional Bintan Terpantau Stabil

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.