Beranda Galeri Foto Penyerahan insentif RT/RW se-Kota Tanjungpinang

Penyerahan insentif RT/RW se-Kota Tanjungpinang

0
H Syahrul, Hj Rahma bersalaman dengan perangkat RT dan RW.

Walikota Tanjungpinang H Syahrul didampingi wakilnya Hj Rahma menyerahkan secara simbolis insentif RT/RW se-Kota Tanjungpinang di Gedung Serba Guna Bulang Linggi di Tepilaut Tanjungpinang, Selasa (1/10). Walikota juga menyerahkan santunan dari BPJS Ketenakerjaan kepada keluarga korban Ketua RT yang meninggal dunia.

Jumlah RT/RW di Tanjungpinang 839 orang. Rinciannya, ada 673 RT dan 166 RW. Tahun ini, mereka masih menerima Rp350 ribu per bulannya.

Mulai tahun depan pemerintah menaikan menjadi Rp500 per bulan, atau kenaikan Rp150 ribu per bulan. Alasanya, kinerja yang dilakukan ole RT/RW untuk melayani masyarakat atau pemerintahan paling bawah tidak sebanding insentif yang diterimanya.

Baca Juga :   Rapat DPRD dan Pemprov Terkait Penanganan Covid-19

Apa yang dilakukan Ketua RT/RW memberikan pelayanan kepada masyarakat tidak sebanding dari insentif yang diterimanya. Ini paling tidak sekedar apresiasi dari pemerintah melalui dana insentif. Ujung tombak pemerintah, adalah Ketua RT/RW. Ia berharap mudah-mudahan RT/RW semakin baik dan maju. Pemerintah memberikan perhatian lebih dari RT/RW.***

Narasi dan Foto : Istimewa

Artikulli paraprakAndes, Ganda dan Jarmin pimpin DPRD Natuna Periode 2019-2024
Artikulli tjetërBupati Natuna, Hadiri Wisuda dan Angkat Sumpah kelulusan STIKES Hang Tuah Tanjungpinang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.