Beranda Kepri Tanjungpinang Sat Binmas Polresta Tanjungpinang dan Siswa Diktuk Bintara Polri Ta. 2022 Gelar...

Sat Binmas Polresta Tanjungpinang dan Siswa Diktuk Bintara Polri Ta. 2022 Gelar Baksos di Pondok Pesantren

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang-Sat Binmas Polresta Tanjungpinang bersama Siswa Diktuk Bintara Polri Ta. 2022 melaksanakan Giat Bhakti Sosial di Pondok Pesantren Baiturrahman Jl. Sei Jang Kec. Bukit Bestari Kota Tanjungpinang, Kamis (01/12/22)

Kegiatan dilaksanakan oleh Kasat Binmas Polresta Tanjungpinang Akp Rusliyatna, KBO Sat Binmas Ipda Hilman, Kanit Bahbinkamtibmas Ipda Syahrul Damanik, Ps. Kasubnit Bhabinkamtibmas Aipda Robert Suhandra dan perwakilan siswa Diktuk Brigadir Polri Ta. 2022.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Binmas Polresta Tabjungpinang Akp Rusliyatna mengatakan Personilnya hari ini melaksanakan Baksos dengan memberikan bantuan sosial berupa beberapa Paket Sembako.

Baca Juga :   Rahma hadiri Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seligi 2021

“Anggota membagikan beberapa Paket Sembako, yang dilaksanakan oleh Personil Sat Binmas dan Siswa Diktuk”. Ucapnya.

Lebih lanjut, adapun tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah agar tercipta hubungan yang baik antara Polri dan Pihak Pondok Pesantren Setempat dan supaya bingkisan Sembako yang diberikan dapat bermanfaat, Terang Kasat Binmas.

“Mudah-mudahan dengan sedikit Bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk para Santri dan Pengurus Ponpes, serta sebagai Wujud kepedulian Institusi Polri dengan Pendidikan Agama di Wilayah Hukum Polresta Tanjungpinang. “Tutupnya.(*)

Baca Juga :   Terlibat Narkoba Oknum Anggota Polres Tanjungpinang Terancam Dipecat

 

Artikulli paraprakKapolres Kepulauan Anambas, Muspida dan FKPD Ramah Tamah Di Kediaman Danlanal yang Akan Pindah Tugas Ke Mabes
Artikulli tjetërDPRD Bintan Menggelar Paripurna Memperingati Hari Jadi Kabupaten Bintan Ke-74

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.