Beranda Kepri Anambas Kapolres Kepulauan Anambas, Muspida dan FKPD Ramah Tamah Di Kediaman Danlanal yang...

Kapolres Kepulauan Anambas, Muspida dan FKPD Ramah Tamah Di Kediaman Danlanal yang Akan Pindah Tugas Ke Mabes

0

Putrakepri, Anambas – Kapolres Kepulauan Anambas Akbp Syafrudin Semidang Sakti S.I.K, menghadiri acara ramah tamah atas pindah tugas Komandan Angkatan Laut (Danlanal) Kepulauan Anambas Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr., Opsla, pukul 19.30 Wib di Rumah Dinas Bupati Kepulauan Anambas. Rabu (30/11/2022)

Acara Ramah Tamah Danlanal Kepulauan Anambas dihadiri Bupati Kep. Anambas, Wakil Bupati Kep.Anambas, Sekda Kab. Kep. Anambas,Ketua DPRD Kab. Kep.Anambas,Danlanal Tarempa, Kapolres Kep. Anambas, Danramil 02 Tarempa, Forkopimda Kab. Kep. Anambas dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Kapolres Kep. Anambas menyerahkan cinderamata kepada Pejabat Danlanal Kep. Anambas Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr., Opsla yang pindah tugas.

Baca Juga :   Peran Aktif Briptu Nadia, Kontrol Pembagian BLT di Desa Tarempa Barat

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi kepulauan anambas mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di kepulauan Anambas.Terimakasih juga kami sampaikan atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini. Tutur bupati kepulauan Anambas, ” katanya.

Kedepan ia berharap hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini agar dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi terutama dalam upaya menciptakan keamanan dan kenyamanan agar tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif di kepulauan anambas.

“Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik serta dapat melanjutkan tugas Danlanal yang lama,” tambah bupati Kepulauan Anambas.

Baca Juga :   Operasi Pekat Seligi 2022, Polres Kepulauan Anambas Gelar Lat Pra Ops

Kemudian Kapolres kepulauan anambas juga memberikan ucapan “Selamat bertugas di tempat yang baru kepada Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr., Opsla. semoga sukses dalam menjalankan tugasnya.” ucapnya Kapolres Kepulauan Anambas

Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr., Opsla. mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hadir pada malam ini dan kepada seluruh lapisan masyarakat kepulauan anambas yang telah membantu tugasnya selama menjadi Komandan AL Tarempa.

“Harapan kami, semua pihak memberikan dukungan dan doa restu agar sukses menjalankan tugas di tempat yang baru. Doa dan dukungan dari semua pihak khususnya masyarakat kepulauan anambas pada umumnya sangat kami harapkan,” tuturnya lagi.

Baca Juga :   Personel Satlantas Polres Anambas Sigap Evakuasi Pohon Tumbang Bersama Masyarakat

Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf, S.E., M.Tr., Opsla menuturkan Sinergisitas harus terus ditingkatkan dan ia berharap sebagai Komandan AL yang baru bertugas di anambas agar dapat diterima di tengah-tengah masyarakat sehingga ia dapat melaksanakan tugas dengan baik.(*)

Artikulli paraprakPolres Anambas Laksanakan Kegiatan Operasi Pekat Seligi 2022
Artikulli tjetërSat Binmas Polresta Tanjungpinang dan Siswa Diktuk Bintara Polri Ta. 2022 Gelar Baksos di Pondok Pesantren

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.