Beranda Kepri Tanjungpinang Rahma Berikan Bantuan Hibah Barang Satu Set Komputer Kepada Organisasi Kepemudaan

Rahma Berikan Bantuan Hibah Barang Satu Set Komputer Kepada Organisasi Kepemudaan

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Pemerintah Kota Tanjungpinang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menyerahkan bantuan hibah barang berupa satu set alat komputer kepada organisasi kepemudaan di Mall Pelayanan Publik, Tepi laut Tanjungpinang, Jumat ( 09/12/2022 ).

Adapun organisasi kepemudaan yang mendapatkan bantuan satu set komputer yakni Pemuda KKSS, Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan, Pemuda Muhammadiyah, Ikatan Pemuda Kenanga Jaya, dan OKP lainnya.

Walikota Tanjungpinang Rahma menyampaikan bahwa para pemuda tidak hanya bisa memberikan kritik melainkan harus bisa memiliki skill agar pemuda bisa membuat kegiatan yang positif yang bisa menghasilkan inspirasi.

Baca Juga :   Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Unggat Melayat dan Mengantarkan Warga Binaannya ke Pemakaman

“Saya berharap pemuda tidak hanya bisa mengkritik tetapi harus bisa memiliki skill. Harapan saya juga pemuda-pemuda memiliki kegiatan positif inspirasi dan rencana yang bisa menghasilkan pundi-pundi ekonomi, ” jelas Rahma.

Diketahui bantuan tersebut merupakan bantuan hibah barang bagi OKP di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang tahun anggaran 2022.(DW)

Artikulli paraprakPenyidik Kejari Tanjungpinang Tetapkan Empat Tersangka Kasus Korupsi Peningkatan Kualitas Pemukiman Kumuh Kawasan Senggarang-Kampung Bugis Tahun 2020
Artikulli tjetërDPC Peradi Tanjungpinang Buka Pelayanan Konsultasi Hukum Gratis di MPP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.