Polres Tanjungpinang Gelar Apel Pergeseran Pasukan Operasi Mantap Seligi 2020

Putrakepri.com, Tanjungpinang-Kegiatan Harian Polri Kepri Tanjungpinang – Seluruh jajaran personil Polres Tanjungpinang mengikuti apel pergeseran pasukan Operasi Mantap Praja Seligi 2020

Dalam rangka pemungutan dan rekapitulasi surat suara di TPS pada Pilkada Serentak Tahun 2020 di halaman Mapolres Tanjungpinang, Selasa, (08/12).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando SH. S.IK., memimpin langsung dalam pelaksanaan Apel Pergeseran pasukan tersebut, dengan diikuti sebanyak 258 personil Polres Tanjungpinang, di tambah BKO dari Brimob Polda Riau, dengan perlengkapan pengamanan pilkada Tahun 2020,, di Wilayah Kota Tanjungpinang.

Dalam pada amanatnya Kapolres Tanjungpinang juga menegaskan agar selalu menjaga netralitas pilkada serta tetap menjaga kesehatan jangan sampai hal – hal yang tidak diinginkan bisa terjadi dan ciptakan keamanan yang nyaman dan kondusif .

” Pada kesempatan ini saya menyampaikan bahwa bagi personil yang terlibat dalam pengamanan Pilkada Serentak tetap menjaga kebugaran fisik serta selalu menjaga protokol kesehatan dalam mencegah covid- 19, ” ungkap Fernando.

Lebih lanjut Kapolres Tanjungpinang, juga menyampaikan, ” Polri harus menjaga netralitas pilkada, kita harus siap dengan berbagai kondisi di lapangan dan sudah mengetahui apa yang harus di lakukan dalam menghadapi pesta demokrasi ini, ” tegasnya.

Pada kesempatan ini, AKBP Fernando juga menyampaikan harapannya,
” Saya berharap kepada seluruh personil semoga diberikan kesehatan dan umur yang panjang dalam bertugas pengamanan, hingga kembali dalam kesatuannya masing – masing, tanpa ada kekurangan apapun, “harap Kapolres Tanjungpinang .

Pelaksanaan Apel tersebut dilanjutkan dengan pengecekan secara simbolis Sarana dan Prasarana ( Sarpras ) bagi personil oleh Kapolres Tanjungpinang, dengan didampingi oleh Dandim 0315 / Bintan, Sekda Kota Tanjungpinang, dan para tamu undangan.(Winda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *