Beranda Advertorial Pembukaan FLS2N SMA Tingkat Provinsi Kepri 2018

Pembukaan FLS2N SMA Tingkat Provinsi Kepri 2018

0

FESTIVAL dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) ajang lomba dan festival bidang seni bagi siswa. FLS2N upaya memberikan ruang bagi kreativitas dan potensi siswa di bidang seni dan sastra.

Festival ini diharapkan menjadi wadah menyalurkan bakat seni dan sastra sehingga mampu mengangkat potensi yang dimiliki siswa untuk berprestasi.

Tahun ini Dinas Pendidikan Provinsi Kepri kembali menggelar FLS2N untuk jenjang SMA. Pembukaan dilaksanakan di Hotel M-One Batam, (7 hingga 9 Agustus 2018).

 

FLS2N agenda rutin tahunan yang diselenggarakan Dinas Pendidikan secara berjenjang. Mulai dari seleksi kabupaten dan kota hingga Nasional. Untuk ditingkat nasional diawali dengan seleksi tingkat provinsi.

Baca Juga :   Pemprov Kepri Raih Opini WTP ke-10 dari BPK-RI

Kepala DInas Pendidikan Kepri Muhd. Dali sambutannya mengatakan penyelenggaraan FLS2N penting guna memberikan ruang kepada siswa untuk mengapresiasikan diri akan bakat siswa di bidang Seni.

Dari kegiatan ini diharapkan terciptanya pengalaman berkompetisi yang sehat dengan menjunjung tinggi nilai kebersamaan dalam keberagaman untuk mencapai prestasi tertinggi di bidang seni. Dan terbinanya kreativitas siswa terhadap bidang seni yang berakar pada budaya.

“Sukseskan FLS2N ini. Untuk dijadikan wadah siswa SMA agar mampu mengembangkan potensi dan karakter melalui penghayatan dan penguasaan seni budaya,” ujar Dali.

Baca Juga :   Perda RWZP3K Solusi Tingkatkan PAD Sektor Laut

 

Pelaksanaan FLS2N 2018 merupakan yang ke 18. Tentunya hasil kegiatan dengan pengalaman selama ini diharapkan lebih baik. Peserta yang menjadi pemenang nantinya akan mewakili Pemprov Kepri di tingkat Nasional yang akan dilaksanakan di Provinsi Aceh. (Dedi)

Ketua pelaksana FLS2N Tingkat SMA Adi Maja menyampaikan laporan kegiatan

Artikulli paraprakBersama Memajukan Pendidikan di Kepri
Artikulli tjetërBersiap ke Nasional, Disdik Kepri Gembleng Peserta FLS2N SMA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.