Beranda Advertorial Bersiap ke Nasional, Disdik Kepri Gembleng Peserta FLS2N SMA

Bersiap ke Nasional, Disdik Kepri Gembleng Peserta FLS2N SMA

0

PARA juara Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) jenjang SMA tingkat Provinsi Kepri mengikuti training centre (TC) selama tiga hari, (23-25 Agustus) 2018, di Hotel M-One Batam.

Panitia menghadirkan 9 pelatih andal yang sudah memiliki reputasi bagus guna menggembleng 14 siswa yang akan mengikuti FLS2N tingkat SMA di Aceh tersebut. TC dipandang penting guna lebih mempersiapkan para peserta FLS2N yang maju ke tingkat nasional.

Cabang yang dilombakan, antara lain vokal grup, tari tradisional, musik tradisional, MTQ, cerpen, cerita berbahasa Inggris, baca puisi, poster, dan seni lukis. Para peserta dari Kepri dijadwalkan bertanding pada 26 Agustus hingga 01 September di Aceh.

Baca Juga :   Penetapan dan Penandatanganan Nota Kesepakatan Propemperda Tahun 2019

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Muhammad Dali mengharapkan pelajar yang mewakili Provinsi Kepri mengerahkan kemampuannya secara maksimal. “Ikutilah training centre ini dengan baik,” katanya kepada media ini.

Dali berharap semua peserta dan kontingen Kepri menjaga nama baik daerah. Para peserta diminta pula segera beradaptasi dan mentaati kearifan lokal tempat perlombaan digelar.

Dijelaskan Dali, untuk kontingen SD, SLB, SMP nantinya akan bertanding di Bangka Belitung. Sedangkan SMA dan SMK di Aceh.

Kontingen Kepri diterbangkan melalui Bandara Hang Nadim-Batam pada Minggu, 26 Agustus 2018.  Dinas Pendidikan Kepri menargetkan beberapa cabang lomba yang bisa menjadi andalan minimal emas 3 di SMK dan 3 untuk SMA. (Dedi)

Artikulli paraprakPembukaan FLS2N SMA Tingkat Provinsi Kepri 2018
Artikulli tjetërHebat, Pemasaran Produk KUBE Lewat Online

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.