Beranda Kepri Bintan Harumkan Institusi, Briptu Almy Raih Peringkat Pertama Event Tour De Muaratakus

Harumkan Institusi, Briptu Almy Raih Peringkat Pertama Event Tour De Muaratakus

0

Putrakepri.com, Bintan- Setelah mengikuti kegiatan Tour De Bintan 2022 kini Atlet sepeda yang merupakan personel Polres Bintan mengikuti event Tour De Muaratakus pada Sabtu (12/11/22).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasihumas Polres Bintan IPTU Missyamsu Alson membenarkan bahwa adanya personel Polres Bintan yang mengikuti kegiatan Tour De Muaratakus yang berada di Kecamatan XIII Koto Kampar Kabupaten Kampar Provinsi Riau, Ujarnya.

Personil Polres Bintan yang mengikuti event tersebut adalah BRIPTU Almy Hanggara dari Satintelkam Polres Bintan yang mana sebelumnya telah mengikuti event Tour de Bintan dan meraih Juara 1 Grand Fondo Challenge – 82 Km, dan saat mengikuti Tour De Muaratakus pada kelas Men Elite (U19-U29) dengan jarak 125 km berhasil menduduki peringkat pertama.

Baca Juga :   Antisipasi PMK, Polres Bintan dan Satgas PMK Lakukan Vaksin Sapi Bibit

Tour De Muaratakus merupakan kegiatan perdana yang dilaksanakan dengan jumlah peserta sebayak 375 orang yang berasal dari 20 Provinsi yang ada di Indonesia serta adanya atlet yang berasal dari Negara tetangga asal Malaysia.

“Kami bangga atas prestasi yang diperoleh BRIPTU Almy Hanggara yang telah berhasil mengharumkan nama Polda Kepri khususnya Polres Bintan dalam bidang olahraga sepeda, diharapkan kepada para personil Polres Bintan yang memiliki bakat dalam bidang olahraga silakan diteruskan karena akan kita dukung penuh,” Tutur Kapolres Bintan melalu Kasihumas.(*)

Baca Juga :   Hj. Dewi Kumalasari Ansar Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

 

Artikulli paraprakPerusahaan Produk Prendjak di Laporkan Polisi, Dugaan Buang Limbah B3 di Lingkungan Warga
Artikulli tjetërAbdul Kadir Ibrahim Jabat Kasatpol PP Kota Tanjungpinang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.