Beranda Kepri Tanjungpinang Abdul Kadir Ibrahim Jabat Kasatpol PP Kota Tanjungpinang

Abdul Kadir Ibrahim Jabat Kasatpol PP Kota Tanjungpinang

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Pemerintah Kota Tanjungpinang gelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dengan melantik beberapa pejabat eselon dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) di Aula Sulaiman Badrul Alamsyah Kantor Walikota Tanjungpinang Senggarang, Jumat ( 18/11/22 ) sore.

Pejabat yang di Lantik yakni Meitya Yulianty dari Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Pemerintah Kota Tanjungpinang.Abdul Kadir Ibrahim sebelumnya yang menjabat Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan diangkat menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemko Tanjungpinang.

Baca Juga :   Pesan Bunda Paud, Mari Bersama Kita Perhatikan Masa Keemasan Anak Usia Dini

Surjadi yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan (Bappelitbang) diangkat menjadi Kepala Inspektur Daerah.Kemudian, Achmad Nur Fatah yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial diganti menjadi Kepala Dinas Ketenagaan Kerja.

Lalu Wan Samsi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah diangkat menjadi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Pemko Tanjungpinang. Kemudian Ahmad Yani sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja digeser menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Walikota Tanjungpinang Rahma menyampaikan dengan pergantian kepala OPD yang baru bisa bersinergi dalam membangun Kota Tanjungpinang yang lebih baik.

Baca Juga :   Pj Sekda Kepri Pimpin Rakor Penanganan Kebakaran Pulau Buluh

“Semoga Penggantian Pejabat OPD yang baru tersebut menjadikan pemerintahan yang bersinergi membangun Kota Tanjungpinang yang lebih baik dan berdaulat,” Rahma.(DW)

Artikulli paraprakHarumkan Institusi, Briptu Almy Raih Peringkat Pertama Event Tour De Muaratakus
Artikulli tjetërGubernur Lepas Gerak Jalan Santai Sempena Hari Guru Ke-77 di KBC Batam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.