Beranda Kepri Natuna BPJS kesehatan sosialisasi perogaram JKN-KIS di Natuna

BPJS kesehatan sosialisasi perogaram JKN-KIS di Natuna

0

Putrakepri.com, Natuna – BPJS kesehatan menggelar kegiatan sosialisasi program JKN – KiS dan pola hidup sehat bersama Brand Ambassador BPJS kesehatan, di kabupaten Natuna, bertepat di gedung seri serindit Ranai 24 Oktober 2019.

Dalam sambutan Bupati Natuna yang di Wakil oleh asisten l Hendra Kusuma dalam sambutannya ia mengatakan keberadaan BPJS merupakan implementasi amanat undang-undang nomor 24 tahun 2011 tentang badan penyelenggaraan jaminan kesehatan kepada seluruh masyarakat.

“Dalam hal ini pemerintah daerah telah berupaya mendukung perogaram JKN – KIS melalui universal health coverge”, paparnya

Baca Juga :   Bupati Tekankan CPNS Tidak Bermental Kerupuk

Selain itu Hendra juga mengatakan pemerintah daerah juga akan mendukung rencana BPJS kesehatan untuk lebih memperluas jangkauan pelayanan dalam bidang kesehatan yang ada di kabupaten Natuna, melalui beberapa organisasi perangkat daerah terkait.

“Tidak lain bertujuan agar peran BPJS kesehatan dalam memberikan perlindungan terhadap pelayanan kesehatan masyarakat dapat terwujud dalam setiap peran dam fungsinya para peserta BPJS kesehatan”, tandasnya.

Di waktu yang sama dalam sambutan Deputi Direksi Wilayah sumbagteng dan Jambi, Ari Dwi Aryani, ia mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Atas kerjasama dan dukungan pemerintah daerah kabupaten Natuna dalam mendukung kegiatan BPJS kesehatan di wilayah kabupaten Natuna.

Baca Juga :   Panggung Budaya ke 2 di Pantai Piwang Kembali Digelar

“Dengan adanya perogaram di harapkan dapat memberikan dampak positif dan mempererat hubungan pemerintah daerah kabupaten Natuna dan memberikan pemahaman tentang pentingnya kesehatan,”paparnya.

Tidak hanya itu Dwi Aryani juga mengucapkan terimakasih kepada pihak kesehatan yang ada di kabupaten Natuna telah mendukung berjalannya BPJS – KIS kesehatan di Natuna.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada fasilitas kesehatan yang telah bekerja keras dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik pada masyarakat”, tandasnya. (Putra)

 

Artikulli paraprakPemerintah Mengakui Harga Kopra Natuna Anjlok
Artikulli tjetërAde Rai Jadi Narasumber Sosialisasi BPJS kesehatan di Natuna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.