Beranda Kepri Natuna Ade Rai Jadi Narasumber Sosialisasi BPJS kesehatan di Natuna

Ade Rai Jadi Narasumber Sosialisasi BPJS kesehatan di Natuna

0

Putrakepri.com, Natuna – Brand Ambassador JKN-KIS BPJS Kesehatan Ade Rai mengajak masyarakat Kabupaten Natuna untuk senantiasa menjaga pola hidup sehat dengan cara rutin berolahraga dan menjaga asupan makanan yang bergizi.

Salah satu program  BPJS kesehatan tersebut dilakukan dengan menerapkan pola hidup sehat kepada peserta JKN-KIS khususnya pada masyarakat. ia meminta supaya masyarakat Natuna selalu perhatikan gizi yang masuk ke dalam tubuh, apakah sudah seimbang atau belum dengan olah raga.

“pola hidup sehat wajib dan penting untuk menghindari penyakit kronis yang akan datang di usia senja. Untuk itu dihimbau kepada masyarakat untuk menjaga pola hidup sehat karena sepuluh penyakit dengan biaya tertinggi adalah penyakit yang diakibatkan pola hidup yang tidak sehat,” kata Ade Rai dalam sosialisasinya di seri serindit, kamis 24 Oktober 2019.

Baca Juga :   Malam Ramah Tamah, Kepala BNPP Titip Kawan-kawan Yang Bertugas Dinatuna

Ade Rai juga menilai, kabupaten Natuna mempunyai bayak makanan yang alami untuk di konsumsi yang bermanfaat bagi tubuh dam kesehatan tentunya

“Di siani kita lihat, banyak ikan, sayuran dengan rempah yang masih alami untuk di konsumsi, makanya kita mesti paham tentang sumber makanan yang bergizi untuk kita,”paparnya.

Menurut Ade Rai, Terkait jaminan kesehatan JKN – KIS konsep ini di indentk dalam perogaram tersebut akan hanya terjadi jika masyarakat yang hidup sehat lebih bayak dibandingkan yang sakit, kamera yang membiayai mereka yang sakit adalah mereka yang sehat. (Putra)

Artikulli paraprakBPJS kesehatan sosialisasi perogaram JKN-KIS di Natuna
Artikulli tjetërPemerintah Uji Sandar Dua Pelabuhan Baru Di Natuna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.