Beranda Kepri Bintan Wujud Peduli Korban Bencana Alam Puting Beliung Jajaran Polres Bintan Berikan Bantuan...

Wujud Peduli Korban Bencana Alam Puting Beliung Jajaran Polres Bintan Berikan Bantuan Sosial

0

Putrakepri.com, Bintan– Kembali jajaran Polres Bintan Polda Kepri kembali memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang tertimpa musibah angin puting beliung yang tinggal di Pulau Sirai dan Pulau Telang Kecil, Desa Mantang Besar kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan, Senin (22/11/2022).

Bantuan sosial tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi, S.E., didampingi Kasat Polairud Polres Bintan IPTU Sarianto beserta anggota Polsek Bintan Timur dan Satpolairud Polres Bintan Polda Kepri.

Adapun bantuan sosial yang diberikan kepada korban angin puting beliung yaitu paket sembako dan uang tunai yang diberikan kepada masyarakat yang tinggal di Pulau Telang Kecil dan Pulau Sirai.

Baca Juga :   Penimbunan Lahan Mangrove di Tekojo Bintan Disinyalir Dibekingi Oknum Dewan

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. membenarkan bahwa telah terjadi musibah bencana alam berupa angin puting beliung di Desa Mantang Besar, yaitu di Pulau Telang Kecil dan Pulau Sirai pada hari Sabtu tanggal 19 November 2022 lalu yang mengakibatkan beberapa rumah rusak.

“Dengan adanya kejadian bencana alam tersebut tentunya menimbulkan kerugian kepada masyarakat, Selanjutnya kami Polres Bintan Polda Kepri sangat peduli dengan penderitaan masyarakat kami yang menjadi korban dengan memberikan bantuan sosial sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang terkena dampak dari musibah angin puting beliung tersebut, selain dari pada masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung Satpolair Polres Bintan juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang ekonominya dibawah standar yang berada di pulau sirai juga dan kami berharap semoga bantuan yang kami berikan dapat sedikit meringankan beban bagi masyarakat yang terkena musibah, dan berharap kepada masyarakat yang tertimpa musibah agar tetap tabah,”Tutup AKBP Tidar.(*)

Baca Juga :   Kapal Pukat Harimau Merajalela, Aparat Harus Bersikap Tegas

 

Artikulli paraprakOperasi Pekat Seligi 2022, Polres Kepulauan Anambas Gelar Lat Pra Ops
Artikulli tjetërKasus Limbah B3 PT PRP Saksi di Periksa, Rahma : Ikuti Prosedur dan Tanggapi dengan Serius

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.