Beranda Kepri Tanjungpinang Waspada ! Penipuan Modus Baru, Ketika Membeli Rumah

Waspada ! Penipuan Modus Baru, Ketika Membeli Rumah

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang-Telah terjadi rencana penipuan dengan modus baru, mengaku sebagai pemilik rumah yang mau menjual rumahnya di Jalan Bandara Perumahan Pinang Kencana perum Mekar Sari Blok A No 13 kilometer 12 Tanjungpinang.

Dengan menempelkan baleho bertulisan rumah di jual hubungi 085219886888. Hampir terjadi transaksi beberapa peminat rumah itu menghubungi nomor yang tertera, minggu (6/11/22)

Namun saat dihubungi nomor tersebut mengatakan postingan yang semalam itu salah lokasi rumah. Dan diketahui malam sekira jam 21.00 wib postingan itu dicabut karena pemilik rumah sebenarnya mengatakan rumah itu tidak dijual.

Baca Juga :   Untuk Kelancaran Pilkada, Isdianto Serahkan Hibah dan APD

“Saya salah letak postingan itu tapi lokasi yang sama didepannya tanah kosong dan lebih bagus gak terlalu dalam nanti saya fotokan dan saya lihatkan seertifikatnya, ” Kata pemilik nomor tersebut mengaku bernama David.

Bahmed pemilik rumah tersebut mengatakan, sebelumnya dirinya datang ke lokasi rumahnya yang ditempel baleho dan mencari tahu siapa yang mengaku ngaku rumah miliknya mau dijual. Setelah dirinya ke sana malam harinya baleho itu dipindahkan oleh seseorang di depan rumahnya.

Bahmed perpesan ketika masyarakat membeli rumah masyarakat harus mencari tahu dulu kebenarannya seperti lokasi rumah dan sertifikat asli jangan hanya pakai WA aja komunikasi nanti transfer duit ternyata tidak ada rumah yang dimaksud atau rumah itu milik orang lain.

Baca Juga :   Danlantamal IV Pimpin Serah Terima Jabatan Wadanlantamal IV

“Jadi lihat suratnya gitu ya jangan main Langsung transfer DP segala macam gak usah dulu takutnya penipuan, ” Pungkasnya.

Setelah media ini melacak dan menghubungi nomor penjual rumah itu, kembali mengatakan rumah itu salah lokasinya dan menunjukan rumah yang lainnya masih dilokasi yang sama. (DW)

Artikulli paraprakGubernur Ansar Pimpin Masyarakat Batam Bersolawat
Artikulli tjetërTetap Kondusif Saat Porprov Ke V Kepri, Polres Bintan Gelar Operasi Cipta Kondisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.