Beranda Kepri Bintan Tetap Kondusif Saat Porprov Ke V Kepri, Polres Bintan Gelar Operasi Cipta...

Tetap Kondusif Saat Porprov Ke V Kepri, Polres Bintan Gelar Operasi Cipta Kondisi

0

Putrakepri.com, Bintan- Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Bintan, saat berlangsungnya pekan olahraga provinsi ke-V Kepri, Polres Bintan beserta Polsek Jajaran melaksanakan Operasi cipta kondisi, seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Bintan Utara melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada hari Sabtu (05/11/2002).

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) tersebut dipimpin oleh AKP Purbowo selaku Kanit Reskrim Polsek Bintan Utara.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. membenarkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadi tindakan kriminal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat serta menciptakan rasa aman.

Baca Juga :   KASUBSEKTOR MANTANG POLSEK BINTIM BANTU BANGUN RUMAH WARGA KORBAN GELOMBANG BESAR

“Apalagi saat ini sedang dilaksanakan pekan olahraga Provinsi Kepri yang dilaksanakan di Bintan, sehingga kami wajib menjamin situasi Kamtibmas tetap Kondusif,” tuturnya.

Kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadi tindakan kriminal dengan sasaran seperti premanisme, narkoba, miras, senpi, senjata tajam , dan balap liar, serta membubarkan kerumunan masyarakat saat larut malam, tambah Kapolres Bintan.

KRYD tersebut dilaksanakan dengan cara mendatangi lokasi yang diduga rawan akan terjadinya tindakan kriminal seperti di daerah Makam Pahlawan, Halaman Mesjid Raya Baitul Makmur, serta tempat-tempat yang diduga sering dijadikan tempat berkumpul remaja sampai larut malam.

Baca Juga :   Kembali Polres Bintan Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Kapolres Bintan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan apabila terjadi gangguan Kamtibmas segera hubungi Call Center 110 agar laporan tersebut segera ditangani, Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan mari bersama-sama kita dukung dan sukseskan PORPROV ke V KEPRI 2022 yang dilaksanakan diwilayah Bintan.

“Tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan ataupun menganggu jalannya kegiatan tersebut, jadilah Polisi bagi diri sendiri agar tidak menjadi korban kejahatan,”tutup Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H.(*)

Baca Juga :   Danlantamal IV Kaji Ulang dan Briefing Akhir Latopshantai Koarmada I TA 2021

 

 

Artikulli paraprakWaspada ! Penipuan Modus Baru, Ketika Membeli Rumah
Artikulli tjetërSering Melakukan Transaksi Narkotika, Seorang Pria di Amankan Sat Resnarkoba Polresta Tanjungpinang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.