Beranda Kepri Untuk Memastikan Pekerjaan Berjalan Baik, Pulang Dari Natuna, Gubernur Langsung Kunker ke...

Untuk Memastikan Pekerjaan Berjalan Baik, Pulang Dari Natuna, Gubernur Langsung Kunker ke Kabupaten Lingga

0
ubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad kunjungan kerja ke kabupaten Lingga

Putrakepri.com, Lingga -Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad seperti tidak merasakan lelah, sehari setelah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Natuna, langsung melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Lingga, Kamis (12/1/2023).

Sekitar pukul 05.30 WIB kapal speed Kepri 01 yang membawa rombongan Gubernur ke Kabupaten Lingga lepas tali dari Pelantar 1 Tanjungpinang menuju Daik Lingga.

Seperti disampaikan kepala Dinas Konunikasi dan Informatika Provinsi Kepri Hasan. S. Sos, ada beberapa agenda yang akan dilakukan Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad di Lingga kali ini. Diantaranya menggelar rapat koordinasi bersama Pemerintah Kabupaten Lingga, bertempat di Gedung Daerah Kabupaten Lingga. Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan alat perikanan di  Desa Pekaka Kabupaten Lingga serta syukuran atas Revitalisasi Masjid Jami Sultan Lingga.

Baca Juga :   Soegi Bornean Sukses Pukau Masyarakat Kepri di Acara Puncak Millennial Carnival 2023

“Pak Gubernur ingin memastikan bahwa semua proyek yang ada di kabupaten dan kota di Kepri semuanya berjalan sesuai dengan yang dia harapkan. Disampiing menampung aspirasi kembali, apa-apa saja kira-kira langkah yang harus dilakukan di tahun berikutnya. Dan sebelumnya, Gubernur baru saja melakukan kunjungan kerja ke Natuna,” kata Hasan.

Dalam kunjungannya ke Lingga ini, Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad didampingi oleh Ketua TP PKK Kepri Hj. Dewi Kumalasari yang juga ketua komisi IV DPRD Kepri, anggota DPRD Kepri Hanafi Ekra, tim percepatan pembangunan Kepri H. Sarafudin Aluan, SH, MH, Kepala Dinas ESDM M. Darwin, kepala Dinas PMPTSP Hasfarizal Handra, dan kepaka Biro Administrasi Pimpinan Dodi S

Baca Juga :   Gubernur Bahas Percepatan Vaksinasi Lansia di Pro-2 RRI Tanjungpinang

Kunjungan Gubernur ke Daik Lingga ini direncanakan hanya setengah hari. Atau berangkat pagi, dan sorenya sudah kembali ke Tanjungpinang.(Pk*)

Artikulli paraprakDiterpa Angin Kencang Plafon Kantor DPRD Ambruk, J Nadeak : Sudah 17 Tahun Belum Ada Renovasi
Artikulli tjetërGubernur Ansar Serahkan Bantuan Perikanan di Desa Pekaka Lingga Senilai Rp2,648 miliar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.