Beranda Kepri Bintan Sebanyak 2.032 Atlet Porprov Ke V Kepri Mengikuti Cabor di Bintan

Sebanyak 2.032 Atlet Porprov Ke V Kepri Mengikuti Cabor di Bintan

0

Putrakepri.com, Bintan – Sebanyak 2.032 Atlet Pekan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau Ke V ( Porprov Kepri ) dan 696 official Se Kab/Kota mengikuti open ceremony Porprov Kepri di Stadion Megat Alam Perkasa Busung Kabupaten Bintan, Minggu ( 06/11) malam.

Adapun masing-masing Kabupaten/Kota se Kepri membawa para atletnya dan mengikuti berbagai macam cabang olahraga ( Cabor ) yakni Kabupaten Karimun 364 Atlet, 114 official dan mengikuti 31 Cabor, Kota Batam 488 Atlet, 132 Official dengan mengikuti 35 Cabor. Sebagai tuan rumah Kabupaten Bintan 433 Atlet, 133 Official dengan mengikuti 33 Cabor.

Untuk Kabupaten Kepulauan Anambas membawa 96 Atlet, 18 official dan mengikuti 11 cabor, Kabupaten Natuna 169 Atlet, 30 official dengan mengikuti 18 Cabor. Kota Tanjungpinang sendiri membawa 442 Atlet, 158 official dengan mengikuti 33 Cabor. Terakhir Kabupaten Lingga 313 Atlet, 84 official dan 28 Cabor.

Baca Juga :   Gubernur Minta Pegawai Honor Siapkan Diri, Februari Pengangkatan PPPK

Bupati Bintan Robby Kurniawan mengungkapkan rasa syukur atas dipercaya menjadi tuan rumah dalam perhelatan Porprov Kepri pada tahun ini sehingga ribuan orang bisa berkunjung ke Kabupaten Bintan dan bisa menggerakkan roda perekonomian.

“Selaku tuan rumah kami ucapkan terimakasih kepada Gubernur Kepri serta KONI Kepri yang telah mengamanahkan kami Kabupaten Bintan sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau tahun 2022. Alhamdulillah hampir 4 ribu lebih orang yang berkunjung ke Bintan tentu ini menggerakkan roda perekonomian terkhusus bagi Kabupaten Bintan,” ucap Robby.

Baca Juga :   Bangun Potensi Desa untuk kesejahteraan Masyarakat

Selain itu Robby mengajak kepada seluruh Atlet untuk dapat menikmati destinasi wisata di Bintan serta berbelanja pada UKM – UKM yang ada di Kabupaten Bintan.

“Maka dari itu kami juga sampaikan kepada seluruh Atlit selain kita berkompetisi, nikmati seluruh destinasi dan juga berbelanja di UKM yang ada di Kabupaten Bintan,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama juga Gubernur Provinsi Kepri Ansar Ahmad membuka secara langsung Porprov Kepri mengungkapkan selamat bertanding dan mengikuti Porprov Kepri ke V untuk mengukir prestasi. Pemprov Kepri akan berkomitmen terus memberikan pembinaan pembinaan secara khusus.

Baca Juga :   Produksi Meningkat, Kebutuhan Masyarakat Terjawab

“Selamat mengukir prestasi, Pemerintah Provinsi Kepri akan berkomitmen bagi para pemenang yang berhasil nanti dengan prestasi-prestasi terbaiknya. Maka Pemprov Kepri akan terus memberikan pembinaan pembinaan secara khusus, karena hasil pada Porprov Kepri ke V akan menjadi duta Provinsi Kepri kedepan untuk mengikuti Porwil, Pra Pon dan Pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional pada tahun 2024 mendatang,” pungkas Ansar.(*)

Artikulli paraprakProprov Kepri ke V, Rahma Hadir Langsung di Lapangan Dampingi Kontingen Atlet Kota Tanjungpinang
Artikulli tjetërGubernur Ansar Menyambut Baik Program dari Kementrian BPN/Bappena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.