Beranda Kepri Proprov Kepri ke V, Rahma Hadir Langsung di Lapangan Dampingi Kontingen Atlet...

Proprov Kepri ke V, Rahma Hadir Langsung di Lapangan Dampingi Kontingen Atlet Kota Tanjungpinang

0

Putrakepri.com,Tanjungpinan-Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Kepri ke V tahun 2022, yang digelar di Stadion Megat Alang Perkasa, Kabupaten Bintan, Minggu (06/11/20220).

Sejumlah pengunjung dari Tanjungpinang dan Bintan sempat bertanya, sosok Walikota Tanjungpinang Rahma tidak terlihat di panggung kehormatan.

Seperti yang ditanyakan Rulli (35) warga asal Tanjungpinang yang ikut acara tersebut. Ada apa dengan Walikota Tanjungpinang tidak terlihat di tribun kehormatan kepala daerah pada acara pembukaan Porprov?

Lewat pertanyaan sosok walikota tidak kelihatan, awak media berusaha mencari tahu keberadaannya. Ternyata Walikota Rahma tampil beda, memilih hadir langsung di lapangan mendampingi kontingen atlet Kota Tanjungpinang dalam defile.

Baca Juga :   Sempena Hari Jadi Sumpah Pemuda, PWI Kota Tanjungpinang Gelar Perlombaan Stand Up Comedy

Setelah melihat Wako Rahma ikut pada barisan atlet yang berjumlah 452 orang, official 164 orang dan panitia 25 orang, sontak para hadirin berteriak luar biasa.

Salah seorang pengunjung yang merupakan warga Bintan turut ikut mengatakan ‘luar biasa Walikota Tanjungpinang yang turun langsung memberikan dukungan bagi atlitnya’, ini bisa menjadi contoh untuk kepala daerah lainnya yang sangat peduli dan menyemangati para atlet.

Salah satu atlet cabang olahraga grass track motocross Tanjungpinang, Max, mengatakan merasa bangga dan terharu dengan apa yang dilakukan Wako Rahma.

Baca Juga :   Wijaya : Uang Itu Hasil Gadai Surat Tanah Almarhum Bapak Saya

“Kami jadi tambah bersemangat untuk menjadi juara untuk mempersembahkan medali buat Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Acara pembukaan Pekan Olahraga Provinsi Kepri ke-5 tersebut berlangsung meriah, dan dibuka oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad.(**)

 

 

Artikulli paraprakGubernur Ansar Yakin Kepri Bisa Jadi Contoh Moderasi Beragama Terbaik di Indonesia
Artikulli tjetërSebanyak 2.032 Atlet Porprov Ke V Kepri Mengikuti Cabor di Bintan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.