Beranda Kepri Tanjungpinang Sat Polairud Polresta Tanjungpinang Sedia Call Center Antisipasi Cuaca Buruk Diperairan

Sat Polairud Polresta Tanjungpinang Sedia Call Center Antisipasi Cuaca Buruk Diperairan

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang-Satuan Polairud Polresta Tanjungpinang melakukan patroli sekaligus memberikan himbauan terkait perkiraan cuaca oleh BMKG Provinsi Kepulauan Riau bahwa terdapat angin barat daya yang akan datang diperairan Kota Tanjungpinang, Antisipasi kepada nahkoda kapal agar tetap selalu mematuhi prosedur keselamatan sebelum berlayar, Rabu (23/11/22).

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol. H. Ompusunggu melalui Satuan Polairud Polresta Tanjungpinang melakukan patroli dan memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada di seputaran perairan Kota Tanjungpinang.

Himbauan tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar dapat menjaga, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Tanjungpinang sekitarnya.

Baca Juga :   Alhamdulillah, Ini Berkat Doa dan Dukungan Masyarakat

Selanjutnya, Sat Polairud Polresta Tanjungpinang memberikan himbauan tentang cuaca ekstrim, gelombang tinggi dan waspada angin kencang di perairan, serta mematuhi prosedur keselamatan kapal sebelum berlayar. Juga memberikan Call Center kepada masyarakat maupun nahkoda kapal untuk mempercepat penanganan jika terjadi laka Laut.

“Polresta Tanjungpinang selalu siap dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah Kota Tanjungpinang, tidak hanya di daratan saja, di laut pun siap dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan inilah pengabdian Polri kepada Negara RI, khususnya di wilayah Kota Tanjungpinang,” ujar Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol. H. Ompusunggu.(*)

Baca Juga :   Jelang Pilkada Serentak Polres Tanjungpinang Gelar Apel Kesiapan Linmas

 

Artikulli paraprakPeduli Korban Gempa Cianjur Polres Bintan Kumpulkan Dana
Artikulli tjetërGubernur Ansar Kukuhkan Pengurus Forum Puspa Provinsi Kepri Periode 2022-2025

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.