Beranda Kepri Bintan Peduli Korban Gempa Cianjur Polres Bintan Kumpulkan Dana

Peduli Korban Gempa Cianjur Polres Bintan Kumpulkan Dana

0

Putrakepri.com, Bintan- Peduli terhadap sesama, Kapolres Bintan ajak seluruh personel Polres Bintan mengumpulkan sumbangan untuk membantu masyarakat Kabupaten Cianjur yang sedang dilanda musibah Gempa bumi beberapa waktu lalu.

Pengumpulan dana bantuan sosial tersebut dilaksanakan di halaman Mako Polres Bintan saat pelaksanaan apel pagi, Rabu (23/11/22).

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si melalui Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan kita semua turut berduka atas kejadian yang menimpa keluarga, sahabat, kerabat kita yang tertimpa musibah gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Cianjur pada senin lalu.

Baca Juga :   HUT Polantas Bhayangkara ke-67, Polres Bintan Gelar Car Free Day Bersama Masyarakat

“Kejadian gempa yang menelan ratusan nyawa warga tersebut merupakan luka mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia termasuk kita semua yang berada disini, “Ujarnya.

Mari bersama-sama membantu keluarga, sahabat serta kerabat kita yang tertimpa musibah gempa bumi di Cianjur dengan menyisihkan sedikit rezeki yang kita miliki untuk membantu para korban gempa bumi Cianjur, tidak perlu dipaksakan berapa nominalnya cukup secara sukarela dan ikhlas untuk berbagi kepada mereka.

“Setelah terkumpul semuanya nanti akan langsung kita salurkan untuk para korban gempa disana, meskipun tidak besar namun setidaknya bisa sedikit membantu mereka, dan kita doakan agar para korban dapat diberikan kesabaran, ketabahan dan diberikan kesembuhan, Aamiin,” Harap Kapolres Bintan.(*)

Baca Juga :   Upacara HUT RI di Bintan Berlangsung Khidmat

 

Artikulli paraprakAPBD Kepri 2023 Ditetapkan Sebesar Rp 4,111 Triliun
Artikulli tjetërSat Polairud Polresta Tanjungpinang Sedia Call Center Antisipasi Cuaca Buruk Diperairan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.