Respriadi menampung Aspirasi Masyarakat Tanjung Sebauk Darat

Kepri, Tanjungpinang32 Dilihat

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tanjungpinang, Drs.Respriadi Dapil I Tanjungpinang Barat, dan Tanjungpinang Kota, melakukan reses serta silaturahmi sekaligus menjaring aspirasi masyarakat di Tanjung Sebauk Darat RT 02 RW 06 Kelurahan Senggarang, Rabu ( 16/12 ) .

Sebanyak 10 ( Sepuluh ) orang yang hadir termasuk Ketua RT 02 RW 06 memberikan aspirasi mereka yang selama ini belum pernah tersampaikan kepada anggota dewan lainnya.

Respriadi bersyukur kegiatan reses ini bisa berjalan walaupun di tengah pandemic Covid-19 serta bisa bersilaturahmi kepada masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan .

” Alhamdulillah hari ini sangat bagus sekali sambutan dari masyarakat, banyak masukan -masukan yang diberikan kepada kami sebagai wakil rakyat. “ujarnya .

Terkait hal tersebut Respriadi berharap agar aspirasi yang sudah diberikan bisa segera diatasi untuk kebutuhan masyarakat.

” Mudah-mudahan apa yang sudah di sampaikan oleh masyarakat bisa direalisasikan pada tahun depan ataupun melalui APBD -P sehingga kebutuhan masyarakat yang bisa di atasi.” Ujar Respriadi.

” Kami melakukan reses selama enam hari untuk melakukan kunjungan di beberapa daerah terakhir kami melakukannya di Kelurahan Bukit Cermin, sedangkan untuk instansinya Kantor camat Tanjungpinang Barat, dan Kantor Camat Tanjungpinang Kota sudah kami lakukan, mungkin setelah ini ada kunjungan ke sekolah.” tuturnya.

Dan untuk sementara itu Ketua RT 02 RW 06 Tanjung Sebauk Darat, Erni mengatakan, ” Selama bertahun- tahun belum ada anggota dewan yang datang di wilayah ini untuk menjaring aspirasi kami, untuk itu saya ucapkan terimakasih bapak yang telah hadir di sini untuk menampung aspirasi kami.” Ungkapnya.(Winda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *