Beranda Kepri Bintan Perketat P2U, Agus : Agar Lapas Narkotika Bersih dari Barang Terlarang

Perketat P2U, Agus : Agar Lapas Narkotika Bersih dari Barang Terlarang

0

Putrakepri.com, Bintan-Dalam rangka perketat pengamanan pintu utama (P2U), KPLP lapas Narkotika Tanjungpinang Heri Aguswanto intruksikan seluruh jajaran untuk diperiksa setiap masuk Lapas. Dan Memerintah kan untuk setiap petugas dan tamu yang masuk dan bertugas di lapas narkotika untuk di periksa badan dan barang, Kamis (24/11/22).

Pemeriksaan dilakukan oleh petugas P2U setiap lalu lintas orang yang memasuki lapas, untuk barang bawaan seperti handphone, dan barang elektronik lainnya diititipkan di loker penyimpanan petugas maupun tamu.

“Hal ini dilakukan guna meminilalisir barang barang terlarang yang masuk, kita ingin lapas narkotika kelas IIA Tanjungpinang ini bersih dari barang barang terlarang, untuk itu sejumlah pengetatan keamanan termasuk razia kamar hunian,akan terus kita lakukan kedepan,” harap Agus.

Baca Juga :   Terkait Pembabatkan Hutan Bakau di Desa Penaga, Kapolres Bintan : Kita Akan Turun Lagi Bersama Dinas Terkait

Selain pengamanan pintu utama Ka.KPLP juga memberikan beberapa intruksi pengetatan yang bersifat teknis bagi petugas yang bertugas di dalam blok. Hal ini diharapkan menjadi langkah awal deteksi dini gangguan Kamtib.(DW)

Artikulli paraprakTerkait Pembabatkan Hutan Bakau di Desa Penaga, Kapolres Bintan : Kita Akan Turun Lagi Bersama Dinas Terkait
Artikulli tjetërCegah DBD Lapas Narkotika Tanjungpinang Giat Fogging

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.