Beranda Kepri Bintan Kapolres Bintan Cek Langsung Kesiapan Personil Polri Lakukan Pengamanan Hingga Ke TPS

Kapolres Bintan Cek Langsung Kesiapan Personil Polri Lakukan Pengamanan Hingga Ke TPS

0

Putrakepri.com, Bintan– Untuk memastikan keamanan saat pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Bintan, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. melakukan pemeriksaan terhadap personil Polri yang melakukan pengamanan baik di tempat penyimpanan kotak suara maupun di tempat pemungutan suara(TPS).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. bersama dengan PLT Bupati Bintan Robby Kurniawan, S.P.W.K., dan FKPD Kabupaten Bintan antara lain Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel (Inf) Tommy Anderson, M.PICT., Kajari Bintan Wayan Eka, S.H., M.H. melakukan pengecekan langsung keamanan dan kesiapan tempat pemungutan suara(TPS) pada hari Rabu(28/09).

Baca Juga :   Kapolres Bintan Bersama PJU dan Kapolsek Berikan Kue Ulang Tahun Kepada TNI AL

Saat berada di TPS 03 Dusun III Desa Ekang Anculai rombongan FKPD menyaksikan simulasi pelaksanaan pemilihan kepala desa oleh panitia pilkades di TPS 03 tersebut.

Saat berada di TPS 03 Dusun III Desa Ekang Anculai dan TPS 03 Desa Sri Bintan rombongan FKPD melakukan pemerikasaan terhadap lokasi TPS yang aman sehingga bagi pemilih tidak dapat diketahui oleh orang lain maupun oleh panitia siapa yang pilihannya sehingga azas rahasia tetap terjamin.

Dalam kegiatan ini Kapolres Bintan menyampaikan bahwa kami dari pihak Kepolisian selalu mendukung kegiatan pengaman apalagi pesta rakyat sejak selama ini, Polres Bintan telah menurunkan -+200 personil pengamanan diseluruh titik penyelenggaraan pilkades hingga ke ujung daratan Kabupaten Bintan termasuk Kecamatan Tambelan, telah diberangkatkan personil Polres Bintan untuk melakukan pengamanan di Kecamatan Tambelan.

Baca Juga :   Wujud Peduli Korban Bencana Alam Puting Beliung Jajaran Polres Bintan Berikan Bantuan Sosial

“Untuk menggunakan hak suaranya dalam pemilihan kepala desa besok hari Kamis tanggal 29 September 2022, serta bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pemilihan kepala desa agar situasi kamtibmas tetap kondusif diwilayah Kabupaten Bintan,” himbauKapolres AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H.(DW)

 

Artikulli paraprakAnggota Satpol PP Tanjungpinang Bongkar Kontruksi Reklame Milik Pemko Tanjungpinang
Artikulli tjetërPUPR Kota Tanjungpinang di Cuekin Haldy Chan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.