Beranda Kepri Tanjungpinang Ini Jawaban yang Terjadi di Hotel Novanda, Pihak Polsek Tanjungpinang Barat Giat...

Ini Jawaban yang Terjadi di Hotel Novanda, Pihak Polsek Tanjungpinang Barat Giat KRYD

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Menanggapi permasalahan yang terjadi pada Hotel Novanda, Minggu malam sekira pukul 23.29 Wib,  pihak Polsek Tanjungpinang Barat meluruskan apa yang sebenarnya terjadi. Yang jelas itu bukan oknum tapi 6 orang anggota Polsek yang langsung turun kelapangan.

Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Donris E Pasaribu didampingi Kanit Reskrim Pepen Oktavendri mengungkapkan bahwa setiap malam Minggu pihaknya lakukan kegiatan yang bersifat pencegahan atau kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) yang di pimpin oleh Kanit Reskrim, Senin (26/9/22).

“Terkait ada kegiatan kemarin malam itu sama-sama kita ketahui kita melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan artinya untuk mengurangi kegiatan-kegiatan yang sifatnya untuk pencegahan masalah curanmor masalah sajam masalah prostitusi atau penyakit masyarakat artinya kita sudah laksanakan itu kemarin malam minggu dan kita disertai surat perintah,” jelas Kapolsek.

Baca Juga :   Warga Perumahan KSJ 3 Butuh Perhatian Serius Walikota Tanjungpinang        

Sementara Kanit Reskrim IPDA Pepen Oktavendri S.H menambahkan malam itu dirinya dapat perintah dengan surat perintah melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan. Target yang dicapai untuk mencegah penyakit masyarakat seperti prostitusi yang diduga ada di hotel-hotel.

“Informasi yang kami kumpulkan di Hotel Novanda dan hotel Karas yang pertama kali kami datang selepas dari apel dari sini ( Mako Polsek Tanjungpinang Barat_red ) ke hotel Novanda nyampe di sana saya langsung menyerahkan dan memperlihatkan Surat Perintah serta menjelaskan saya dari mana siapa saya identitas apa jelas semua dan ada yang pakaian dinas kami datang pakai mobil patroli,” jelas Kanit Reskrim polsek Tanjungpinang Barat.

Baca Juga :   Rahma Salah Satu Perempuan terpilih yang berpengaruh di indonesia melawan Covid-19

IPDA Pepen melanjutkan, untuk mengetahui adanya posisi itu, dirinya melihat dari daftar tamu siapa-siapa aja tamu yang menginap namun pihak hotel Keberatan dan pihak hotel menghubungi GM dan dipersilahkan.

“Selepas itu itu pihak Hotel keberatan jelaskan tolong siapa yang bertanggung jawab di sini ngapain kamu jangan nggak berani akhirnya di telepon lah katanya GM dia namanya Pak Darto terus habis itu Pak Darto menjawab dan mempersilahkan. Saya dengar sendiri silakan lah kalau memang itu ya. Kasih aja lihat Kami lihat di situ daftar tamunya ada di 308 yang sebelumnya informasinya kami dapat itu dapat di 308 itu ada di duga, ya belum bisa kita buktikan belum bisa kita pastikan perlu pendalaman minta orangnya disuruh turun yang 308 ini mereka keberatan lagi, namun pihak hotel hubungi GM tapi nggak angkat,” ujarnya.

Baca Juga :   463 Personil Polres Tanjungpinang Dikerahkan Amankan Kunker Presiden RI di Wilayah Kota Tanjungpinang

Akhirnya bersama pihak hotel dengan didampingi satu anggota polisi mengetuk kamar 308 dan didalamnya terdapat seorang pria dan wanita. Pihak polisi menduga wanita itu menggunakan aplikasi Mi Chat dan memeriksa isi chat nya memang ada transaksi disana yang terjadi beberapa hari lalu. Oleh sebab itu pihak polisi tidak melakukan penangkapan namun mendalami kasus tersebut terlebih dahulu.(DW)

Artikulli paraprakGubernur Ansar Buka PKKMB Sekaligus Mengisi Kuliah Umum di UNRIKA
Artikulli tjetërDugaan Pelanggran IMB Ruko 49 Unit, Edi Tan : Saya Hanya Sebagai Kontraktor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.