Beranda Kepri Gubernur Ajak Perkokoh Silaturahmi Melalui Safari Subuh

Gubernur Ajak Perkokoh Silaturahmi Melalui Safari Subuh

0

PutraKepri.com, TANJUNGPINANG — Gubernur Kepulauan Riau H Nurdin Basirun mengajak jamaah masjid Kampung Bulang Laut dan masyarakat Kepri secara umum untuk selalu menebarkan nilai-nilai kebaikan dalam kehidupan sehari-hari. Serta mempererat silaturahmi melalui shalat subuh berjamaah.

“Jagalah hati dan pikiran, serta terus sebarkan nilai-nilai kebaikan di tengah masyarakat,” ujar Nurdin saat safari subuh di Masjid Al-Khairat, Jalan Sultan Sulaiman, KM. 5 Bawah, Tanjungpinang, Rabu (09/01).

Nurdin juga mengingatkan agar masyarakat Kepri tidak terjebak dengan titel, pangkat serta jabatan seseorang. Karena semua itu tidak menjadi patokan amalan seseorang lebih baik atau sebaliknya.

Baca Juga :   Gowes Sepeda Bersama Semarakan HUT Ke-74 Pomal

Namun, siapapun individunya jika memiliki niat yang baik, maka akan menjadi ladang pahala bagi yang melakukannya.

“Mari kita tingkatkan nilai ibadah kita dan kita jalin silaturahmi sesama kita. Dari safari subuh inilah kita mulai menbenahi diri kita,” tegas Nurdin.

Dalam safari subuh kali ini tampak hadir Sekretaris Daerah H TS Arif Fadilah, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Syamsul Bahrum, Kadis ESDM Amjon, Kadis BKPSDM Firdaus, Kadis Perikanan dan Kelautan Edi Sopian, Kadis Perindag Burhanurdin, Kadis Imfokom Zulhendri, Kadis Kesehatan Tjeptjep Sudana, Kadis Pendidikan Muh Dali, Kabiro Kesra Tarmidi, Kabiro Pembangunan Aries Fhariandy, Kabiro Humas Protokol dan Penghubung Nilwan, Sekretaris Barenlitbang Darwin, Ibu Camat beserta Ikatan RW RT Se-Kecamatan Tanjungpinang Timur serta ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi Kepri dan Jemaah lainnya.(PK/R)

Artikulli paraprakPemuda Kepri harus Berjiwa Entreprenuer
Artikulli tjetërKembangkan Koperasi untuk Kesejahteraan Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.