Erwan S,Sos Resmi Menjabat Sebagai Lurah Tanjungpinang Kota.

Kepri, Tanjungpinang22 Dilihat

Putrakepri.com, Tanjungpinang -Serah terima Jabatan (Sertijab) dari Lurah yang Lama kepada Lurah Tanjungpinang Kota yang baru disejalankan dengan Forum RT/RW di Aula Kantor Lurah Tanjungpinang Kota Jalan Masjid no 7 Tanjungpinang Senin ( 25/01).

Erwan S,Sos Resmi menjabat sebagai Lurah Tanjungpinang Kota,  Sertijab di hadiri Camat Tanjungpinang Kota, Bhabinkamtibmas Tanjungpinang Kota, Babinpotdirga, Babinpotmar, Babinsa, Forum RT RW dan Perwakilan LSM Kelurahan Tanjungpinang Kota.

Camat Tanjungpinang Kota Raja Hafizah menjelaskan bagi pejabat yang baru agar bisa bekerja sesuai aturan, Agama dan Negara dan bagi pejabat lama terima kasih dedikasi yang diberikan selama ini.

” Saya tidak ingin mendengar adanya Pungli ataupun mendengar yang aneh aneh, kepada yang baru saya ucapakan selamat bertugas di Kelurahan Tanjungpinang Kota dan Pejabat lama saya ucapkan banyak terima kasih atas dedikasinya selama menjabat sebagai lurah, ” ungkapnya.

” Saya harap kepada pejabat yang baru harus bisa menyesuaikan dan cepat beradaptasi dengan kasi dan staf yang ada dengan baik, begitu juga sebaliknya, ” tuturnya.

Said Muhammad Ilmin S,STP M.A.P yang saat ini bertugas sebagai Kasubag Persidangan dan Risalah Pada Bagian Perundang – undangan Sekretariat DPRD Kota Tanjungpinang mengungkapkan kepada RT dan RW agar bisa membantu mensukseskan program – program dari lurah yang baru.

” 4 tahun sudah saya bertugas sebagai lurah Tanjungpinang kota, kedepan saya akan berkontribusi di tempat tugas yang baru sebagai Kassubag Persidangan dan Risalah Sekwan DPRD Kota.

” Yang mana¬† saya harus selalu siap secara prima dalam melayani masyarakat ditempat yang baru untuk melayani 30 anggota Dewan dalam mengeluarkan produk produk hukum.

Untuk itu saya berharap kepada RT RW serta lembaga swadaya masyarakat yang ada di kelurahan Tanjungpinang kota agar membantu program program yang diberikan oleh Lurah yang baru, ” ungkapnya.

Sementara lurah Tanjungpinang kota yang baru Erwan S,Sos berharap dukungan dan petunjuk dari RT RW serta lembaga swadaya masyarakat dalam memberikan pelayanan yang baik.

” Tentunya saya mohon kerjasamanya kepada RT/RW dari apa yang telah dilakukan oleh Lurah sebelumnya , saya juga mohon tunjuk ajar apa bila ada hal-hal yang saya tidak tau dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat, tanpa ada dukungan bapak ibu semuanya tidak ada hal yang bisa kita lakukan dengan maksimal, ” tutur Erwan.( Nur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *