Beranda Kepri Tanjungpinang Empat Tersangka Jaringan Narkoba Kembali Diciduk Satresnarkoba Polresta Tanjungpinang, Seorang Honorer Propinsi...

Empat Tersangka Jaringan Narkoba Kembali Diciduk Satresnarkoba Polresta Tanjungpinang, Seorang Honorer Propinsi Kepri

0

Putrakepri.com,Tanjungpinang-Penangkapan narkoba merupakan kerja keras anggota Polresta Tanjungpinang. Adapun kronologisnya pada hari Rabu tanggal 9 November 2022 satnarkoba melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki yang bernama OT merupakan honorer disalah satu dinas UPTD Provinsi Kepri.

Tempat Kejadian Pertama (TKP) pertama terjadi di wilayah hukum Jalan tambak Kelurahan bakar batu Tanjungpinang kemudian dari tersangka OT yang dilakukan penyitaan barang bukti sebanyak 2 paket narkotika jenis sabu hal itu disampaikan Kapolresta Tanjungpinang Kombespol Heribertus Ompusunggu melalui Kasat Narkoba Pokresta AKP Effendi, Jumat (11/11/22).

Baca Juga :   FKPPI XXXI Provinsi Kepri Mengecam Aksi Teroris

“Kemudian kami melakukan pengembangan dan melakukan penangkapan terhadap tersangka dan memperoleh barang bukti berupa 2 paket sabu-sabu kemudian dikembangkan lagi kami lakukan penangkapan terhadap tersangka PS. Pada tersangka PS kami dapati satu paket sabu-sabu dengan jumlah barang bukti 2,5 dji kemudian terhadap tersangka ini kami melakukan penahanan di Polresta Tanjungpinang,” terang Kasat Narkoba Polresta Tanjungpinang AKP Effendi.

Dan pasal yang di terapkan adalah pasal 114, pasal 112 dan pasal 132 undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009. Terhadap semua tersangka yang ada ini mereka saling kenal sebelumnya antara tersangka satu angka dua tersangka 3 semuanya masih satu lingkup namun Tempat Kejadian Perkara (TKP) berbeda-beda.

Baca Juga :   BNPT dan FKPT Kepri Gelar Kegiatan internalisasi Nilai-Nilai Agama, Melalui ToT Guru Pelopor

“Kemudian jam penangkapan juga berbeda-beda, kemudian terhadap tersangka merupakan satu teman begitu juga BS, dan kita lakukan pengembangan masih satu jaringan tapi TKP yang berbeda,” tambah kasat.

Salah satu tersangka ini memang sudah menjadi target polisi; atas nama tersangka FN. FN sudah berulang kali dilakukan penangkapan tapi lolos, kemudian namanya sudah dikantongi polisi.

“Namun yang ini baru dapat kita tangkap kemudian terhadap salah satu tersangka juga FN merupakan residivis sudah pernah masuk penjara sebelumnya,” pungkasnya.(DW)

Artikulli paraprakGubernur Ansar Ingatkan Jajaran Pegawai RSUD RAT Untuk  Tetap Prima Dalan Melayani  Pasien
Artikulli tjetërApel Gabungan Personil Polsek Palmatak dan Personil Kodamil 07 Palmatak Dalam Rangka Program Quick Win Presisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.