Beranda Kepri Anambas Apel Gabungan Personil Polsek Palmatak dan Personil Kodamil 07 Palmatak Dalam Rangka...

Apel Gabungan Personil Polsek Palmatak dan Personil Kodamil 07 Palmatak Dalam Rangka Program Quick Win Presisi

0

Putrakepri.com, Anambas-Polsek Palmatak laksanakan Apel Gabungan Personel Polsek Palmatak dan Personel Koramil 07 Palmatak dalam rangka Program Quick Win Presisi. (11/11/2022)

Kegiatan yang di hadiri kapolsek palmatak Iptu Muhammad Jamil, Lettu Hasan Basri, Danramil 07 Palmatak , Personel Polsek Palmatak , dan Personel Polsek Jemaja

Dalam kegiatan apel gabunga tersebut kapolsek mengucapkan terimakasih kepada personel Koramil 07 Palmatak telah hadir di Mapolsek Palmatak untuk melaksanakan apel gabungan.

“Tujuan dari diadakannya apel gabungan ini agar TNI dan Polri dapat menjalin sinegritas dengan baik dan menjalin tali silaturahmi,” ucapnya.

Baca Juga :   Satbinmas Polres Anambas Lakukan Binluh ke Masyarakat Desa Tiangau

“Saya berharap apel gabungan seperti ini akan kita adakan kalau bisa 1 bulan 1 kali secara bergantian apel di Mapolsek Palmatak maupun Mako Koramil 07 Palmatak,” tutup kapolsek

Lettu Hasan Basri juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Palmatak Iptu Muhammad Jamil dan Personil Polsek Palmatak karena telah mengundang Personil Koramil 07 Palmatak untuk melaksanakan apel gabungan.

“Dengan di adakannya apel gabungan ini saya berharap silaturahmi antara TNI dan juga Polri dapat terhalin sampai kapan pun. Saya membenarkan apa yang di katakan oleh Bapak Kapolsek tadi kalau bisa di adakan apel bersama ini 1 bulan minimal 1 kali agar sinegritas antara TNI dan Polri dapat terjalin dengan baik,” pungkasnya.(*)

Baca Juga :   Polres Kepulauan Anambas Bagikan Bansos Kepada Masyarakat yang Terdampak Kenaikan BBM

 

Artikulli paraprakEmpat Tersangka Jaringan Narkoba Kembali Diciduk Satresnarkoba Polresta Tanjungpinang, Seorang Honorer Propinsi Kepri
Artikulli tjetërPolres Bintan Kembali Raih Penghargaan Dari KPPN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.