Beranda Kepri Natuna Basembang Bercerite Polres Natuna Bersama Insan Pers

Basembang Bercerite Polres Natuna Bersama Insan Pers

0

Putrakepri.com, Natuna – Kepala Kepolisian Resort Natuna (Kapolres) AKBP Ike Krisnadian di dampingi Kapolsek Kompol M Sibarani menggelar Basembang Bercerite Kamtibmas dengan Insan Pers di Resto Ranai Square, Ranai, pada Senin 16 Maret 2020.

Kegiatan Basembang Bercerite Kamtibmas ini sebagai wadah tatap muka, silaturahmi dan bertukar pikiran.

Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP Ike Krisnadian mengatakan selama ini Polres Natuna selalu berusaha menjaga dan menjamin terwujudnya Kamtibmas di tengah-tengah masyarakat apalagi Natuna akan menghadapi agenda-agenda besar beberapa waktu kedepan mulai dari Pilkada, MTQ, Popda dan event-event lainnya.

Baca Juga :   Hendra Kusuma Gantikan Wan Siswandi Sebagai Sekda Natuna

“Tentunya acara seperti ini akan mengundang banyak masyarakat dan kami disini akan berusaha sebaik mungkin untuk menciptakan kondisi Kamtibmas agar hal-hal yang tidak di inginkan bisa di minimalisir sedini mungkin”, jelasnya.

Selain itu AKBP Ike juga menghimbau agar Masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, menjaga kondisi tubuh, menjaga kebersian dan rajin Berolahraga. “Budayakan selalu membersihkan tangan sebelum dan sesudah beraktivitas insyaallah kita akan terhidar dari Virus Corona (Covid 19),” Jelas AKBP Ike.

Di akhir penyampaian nya AKBP Ike juga beharap agar media selalu selektif dalam menyajikan berita dan harus dengan narasumber yang jelas serta tidak mempublikasikan berita Hoax yang bersifat membuat resah masayarakat.

Baca Juga :   Hamid Rizal Resmikan Pengoperasian Pelabuhan Teluk Baruk

“Ini menjadi keharusan bagi setiap Media agar kondisi Natuna selalu kondusif sehingga tidak terjadi perpecahan dan kepanikan di tengah-tengah masyarakat”, tutupnya. (DK)

Artikulli paraprakSDN 010 Tanjungpinang Timur Mengharapkan dukungan dari Pemerintah Terkait Minimnya SARPRAS
Artikulli tjetërRapat DPRD dan Pemprov Terkait Penanganan Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.