Beranda Kepri Tanjungpinang Barang Bukti Narkoba Jenis Sabu Dengan Berat 8,5kg di Musnahkan Kapolres Tanjungpinang

Barang Bukti Narkoba Jenis Sabu Dengan Berat 8,5kg di Musnahkan Kapolres Tanjungpinang

0
Pemusnahan Barang bukti jenis Sabu Oleh Kapolres beserta Jajarannya di dampingi langsung oeleh Sekda kota Tanjungpinang

Putrakepri.com, Tanjungpinang, Polres Tanjungpinang telah Memusnahkan barang bukti (BB) Narkoba Jenis Sabu yang merupakan hasil tangkapan dari  2(dua) Orang Pelaku yaitu AR dan RDW Sebanyak 8,5kg di halaman Polres Tanjungpinang 28/02/2020 sore.

Pemusnahan (BB) tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres AKBP M.Iqbal, Turut menyaksikan sekertaris  Daerah (sekda) Kota Tanjungpinang Bapak Teguh Ahmad Hanafi, Kasat Narkoba Kota Tanjungpinang  dan di hadiri langsung 2 Tersangka untuk menyaksikan langsung pemusnahan (BB) tersebut.

“Sore ini kita memusnahkan (BB) sabu-sabu seberat 8,5kg di halaman Polres  Tanjungpinang merupakan bentuk keterbukaan Polres Tanjungpinang dan jajarannya kepada masyarakat untuk memerangi kejahatan narkoba yang bisa merusak negara dan generasi penerus kita dan jangan sampai negara dan penerus generasi kita menjadi generasi yag teler”, imbuhnya.

Baca Juga :   Buka Rakerwil I APEKSI Tahun 2019, Ini Pesan Gubernur Kepri

Beliau juga menambahkan bahwa, dengan Memusnahan (BB) sabu-sabu seberat 8,5kg yang di amankan Polres Tanjungpinang, kita telah menyelamatkan 850.000 Jiwa anak bangsa, seandainya (BB) tersebut telah tersebar dalam beberapa Minggu ini mungkin generasi penerus kita akan menjadi generasi yang teler. Kejahatan Narkotika ini memang kejahatan lintas Negara dan memang bisnis narkotika ini pemutaran/pendapatan uang nya sangatlah banyak.

Polres  Tanjungpinang  terus mengoptimalkan dan melakukan upaya-upaya pengungkapan kasus Narkotika di kota Tanjungpinang. “Karena mengingat geografi wilayah kita itu sangatlah berdekatan dengan Singapura dan Malaysia, kita memiliki rentangan laut yang sangatlah luas dan menjadi peluang besar untuk para bandar-bandar narkotika internasional menyelundupkan ke Negara ini”, tambahnya.

Baca Juga :   Walikota Lantik Dewan Hakim dan Juri MTQ

Beliau juga berharap kepada masyarakat agar cepat memberi informasi pada pihak Kepolisian apabila ada kejahatan narkotika, pengguna narkotika, pengedar dan kurir Narkotika di lingkungan sekitar . Semoga dengan pemusnahan (BB) sabu-sabu ini bisa menjadikan efek jera kepada bandar narkotika,pengedar narkotika dan kurir-kurir narkotika nantinya.

SEKDA  Teguh Ahmad safii menambahkan  Kejahatan Narkotika saat ini sangatlah tinggi dan meningkat maka kita harus berkomitmen menjaga diri kita sendiri dan keluarga kita untuk menjauhi narkotika.

“Sampai saat ini pemerintah dan kepolisian melalui Dinas Pendidikan sudah bersosialisasi kesekolah-sekolah terutama sekolah SD dan SMP untuk menjauhi Narkoba dan bahaya Narkoba.  Itu sudah ada di program kurikulum sekolah”, tambahnya.

Baca Juga :   Tanjungpinang Segera Miliki Mal Pelayanan Publik

Beliau mengapresiasi dan mengucapkan banyak-banyak berterima kasih kepada Polres Tanjungpinang  yang sampai saat ini tidak Pernah berhenti mengungkap kejahatan narkotika, karena narkotika bisa merusak bansa dan generasi penerus kita. (Luky)

Artikulli paraprakAliansi Nelayan Natuna Desak Pemda Dan DPRD Ikut Tolak Cantrang
Artikulli tjetërSebanyak 49 CPNS Golongan III Ikut Pelatihan Dasar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.