Beranda Kepri Tanjungpinang ACP : Kontruksi Reklame yang di Bongkar Bukan Milik Pemko Tanjungpinang

ACP : Kontruksi Reklame yang di Bongkar Bukan Milik Pemko Tanjungpinang

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang -Pembongkaran kontruksi reklame yang di lakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Kota Tanjungpinang di beberapa titik terjadi adu argumentasi oleh pihak swasta dengan Pemko Tanjungpinang, Rabu ( 28/09 ) siang.

Diketahui bahwa Satpol PP melakukan pembongkaran tersebut atas dasar pemilik/pengusaha papan reklame tidak melakukan proses perizinan sebagaimana yang tertuang dalam Perwako/Perda yang telah di tetapkan.

Andi Cori Patahuddin selaku Koordinator Baliho Se Tanjungpinang menegaskan ada terjadi perselisihan di lapangan atas di berlakukan perwako dimana reklame yang berdiri merupakan milik swasta namun Pemko Tanjungpinang mengklaim reklame tersebut milik Pemko Tanjungpinang

Baca Juga :   Si Jago Merah Kembali Hanguskan Lahan di Sei Ladi Kampung Bugis

“Saya sebagai Koordinator Baliho Se Kota Tanjungpinang bahwa yang di bongkar ini Pemko mengklaim milik kepunyaan Pemko, tapi hasil data yang kami miliki adalah swasta punya. Kami akan ke PTSP mempertanyakan hal ini. Hari ini pemko tetap melanjutkan pembongkaran dan dia bertanggung jawab jika ada tuntutan di belakang hari. Kita harus konfirmasi dan lacak dengan pemiliknya karena masuk kedalam data jika betul ternyata mereka bertanggung jawab kita akan tuntut mereka sampai ke meja hijau,” jelas Andi

Baca Juga :   LSM LIRA Kepri Kunjungi Lembaga Adat Melayu, Minta Restu dan Tunjuk Ajar

Sementara itu Teguh Susanto selaku Kabid Tibum Tranmas ( Ketertiban umum dan Ketentraman masyarakat ) Satpol PP Kota Tanjungpinang menjelaskan pihaknya berdasarkan data dari PTSP bahwa reklame ini milik Pemko Tanjungpinang sehingga pihaknya melaksanakan terhadap milik Pemko Tanjungpinang.

“Sebagaimana yang di katakan Andi Cori ada mengklaim ini milik swasta silahkan tuntut pihak yang menyatakan reklame ini punya Pemko Tanjungpinang,” pungkasnya.(DW)

Artikulli paraprakWijaya : Uang Itu Hasil Gadai Surat Tanah Almarhum Bapak Saya
Artikulli tjetërPemko Akan Memanggil PUPR dan DPM PTSP Kota Tanjungpinang, Terkait Bangunan Ruko 49 Unit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.