Beranda Kepri Zakmi Pimpin PWI Tanjungpinang – Bintan

Zakmi Pimpin PWI Tanjungpinang – Bintan

0

PutraKepri.com, TANJUNGPINANG –Zakmi Piliang terpilih menjadi ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang-Bintan periode 2018-2021.

Pemilihan ketua PWI Tanjungpinang Bintan dilaksanakan, melalui sidang Konferensi Wilayah (Konferwil) PWI Tanjungpinang-Bintan di Hotel Pelangi, Selasa (18/09/2018).

Sidang pemilihan tersebut dipimpin Agus Sutikno didampingi Donil Nasir dan Abdul Hamid.

Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang-Bintan

Agus mengatakan, ada 6 orang yang mencukupi syarat dalam pemilihan Ketua PWI Tanjungpinang – Bintan. Mereka yakni Abdul Hamid, Zakmi Piliang, Nurali Mahmudi, Sigit Rahmat, Mul Akhyar dan Ramon Damora.

Karena Ramon Damora merupakan Ketua PWI Provinsi Kepri, maka secara langsung gugur sebagai Calon Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan. Sehingga tinggal lima calon ketua.

Baca Juga :   Nurdin Ajak Bersama-sama Menekan Inflasi di Kepri

Namun tiga orang menyatakan tidak bersedia dicalonkan. Mereka yakni Abdul Hamid, Nurali Mahmudi dan Mul Akhyar . Sehingga tinggal Sigit Rahmat dan Zakmi Piliang . Namun Sigit tidak berada ditempat. Sehingga sidang memutuskan calon tunggal yakni Zakmi Piliang .

“Oleh karena hanya satu calon, maka dipilih secara aklamasi. Apakah peserta sidang setuju,” tanya Agus. Kemudian dijawab serentak setuju oleh peserta sidang Konferwil.

Setelah ditetapkan menjadi Ketua PWI Tanjungpinang – Bintan, Zakmi berterimkasih atas dukungan kawan-kawan yang telah mempercayainya. Ia pun berjanji akan merangkul semua wartawan yang bertugas di Tanjungpinang-Bintan.

Baca Juga :   Pesan Nurdin Soal Teamwork Pada Safari Subuh

“Terimakasih telah mempercayai saya, amanah ini akan saya pegang dengan sungguh-sungguh untuk memajukan PWI Tanjungpinang – Bintan,” ucap Zakmi.(PK/HMS)

Artikulli paraprakWabup dan Sekda Bintan Sambut Jemaah Haji
Artikulli tjetërBupati Bintan Buka Porsenibud Ke I Desa Toapaya Utara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.