Beranda Kepri Bintan Sinergitas TNI-POLRI Terus Ditingkatkan Demi Menjaga Kamtibmas yang Kondusif

Sinergitas TNI-POLRI Terus Ditingkatkan Demi Menjaga Kamtibmas yang Kondusif

0

Putrakepri.com, Bintan- Untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Bintan agar tetap kondusif khususnya diwilayah Bintan Timur, Polsek Bintan Timur dan Koramil 02 Bintan Timur Kodim 0315 Tanjungpinang melaksanakan apel bersama yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolsek Bintam Timur, Apel sinergitas TNI-POLRI tersebut dipimpin oleh Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi, S.E., yang dihadiri oleh Danramil 02 Bintan Timur Kapten Inf. Aswandi beserta personil dari Polsek Bintan Timur dan Koramil 02 Bintan Timur, Rabu (23/11/2022).

Saat pelaksanaan apel tersebut Kapolsek Bintan Timur menyampaikan terimakasih kepada Danramil 02 Bintan Timur beserta personil Koramil 02 Bintan Timur yang telah sempat hadir dalam rangka apel sinergitas TNI dan Polri ini.

Baca Juga :   Dua Kurir Narkoba Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

Kemudian apel sinergitas TNI dan Polri ini dilaksanakan sesuai arahan dari Kapolda Kepri Irjenpol Dr. Aris Budiman, M.Si., melalui Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., yang mana kegiatan sinergitas TNI dan Polri tetap terus dilaksanakan dan selalu ditingkatkan, Ujar Kapolsek.

Selanjutnya Kapolsek Bintan Timur juga menyampaikan sinergitas TNI dan Polri Khususnya Wilayah Hukum Bintan, sudah terjalin dan terlaksana dengan baik seperti pengamanan Pekan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau Ke-V, Tour De Bintan, dan kegiatan lainnya kita selalu melakukan komunikasi, kordinasi, dan kolaborasi dengan lancar.

Baca Juga :   Tetap Kondusif Saat Porprov Ke V Kepri, Polres Bintan Gelar Operasi Cipta Kondisi

“Dengan dilaksanakan apel sinergitas, yakni bertujuan untuk menjaga sinegitas dan solidaritas dalam rangka kebersamaan menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Bintanagar tetap kondusif,” harapnya.

Setelah pelaksanaan apel dilanjutkan dengan coffee morning bersama sambil membahas permasalahan yang ada di wilayah Bintan Timur dan mencari jalan keluarnya.(*)

 

Artikulli paraprakSenam Bersama dan Gerak Jalan Peringati Hut PGRI Ke 77 Tahun
Artikulli tjetërPolres Bintan Laksanakan Operasi Pekat Seligi Tahun 2022  

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.