Beranda Kepri Bintan Kembali Polres Bintan Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

Kembali Polres Bintan Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat

0

terus melaksanakan bakti sosial dengan menyalurkan paket sembako seperti yang dilaksanakan pada hari ini. Paket sembako tersebut diberikan kepada masyarakat Kampung Bintan Enau Desa Bintan Buyu Kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan (19/11/2022)

Penyaluran paket sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H, bersama dengan ketua Bhayangkari Cabang Bintan Ny. Nunun Tidar, Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S. Ag, Pejabat Utama Polres Bintan, Para Kapolsek, Juga dihadiri oleh Dandim 0315 Tanjungpinang yang diwakili oleh Kapten Dede Tri Haryanto, serta Personil TNI-AU Satrad 213 Bintan.

Baca Juga :   Bupati Bintan Berpesan Jadikan Ramadhan Jembatan Silaturahmi

Kapolres Bintan menyampaikan bahwa pemberian bantuan sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Bintan terhadap masyarakat, dan berharap semoga bantuan paket sembako tersebut dapat meringankan beban ekonomi masyarakat saat ini, Ujar AKBP Tidar Wulung Dahono.

Ditempat yang sama rombongan Kapolres Bintan disambut oleh Pejabat sementara Kepala desa Bintan Buyu, tokoh masyarakat dan masyarakat disekitar lokasi.

“Saya yang mewakili masyarakat Desa Bintan Buyu mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bintan beserta rombongan dan perwakilan dari TNI atas bantuan paket sembakonya yang diberikan kepada masyarakat desa Bintan Buyu,”Ujar Pj. Kepala Desa Bayu Suherman.

Baca Juga :   Peringati HUT Kepri Ke 16, Bupati Bintan Pimpin Apel

Kemudian Kepala Desa juga mendoakan semoga seluruh rombongan yang hadir diberikan kesehatan, dimurahkan rezeki dan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa, tutup Suherman.(*)

Artikulli paraprakSeorang Pemuda di Temukan Tewas Gantung Diri
Artikulli tjetërSinergitas TNI-Polri Taklukan Gunung Bintan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.