Beranda Kepri Bintan Sebanyak 7 Personil Polres Bintan Ukir Prestasi Pada Porprov Kepri V Cabang...

Sebanyak 7 Personil Polres Bintan Ukir Prestasi Pada Porprov Kepri V Cabang Olahraga Judo

0

Putrakepri.com, Bintan– Sebanyak 7 orang Personil Polri yang bertugas di Polres Bintan, Polda Kepulauan Riau, berhasil mengukir prestasi di cabang olahraga Judo pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri V tahun 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Bintan, pada hari Sabtu (12/11/2022)

7 orang Personil Polres Bintan tersebut adalah Ketua Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Bintan Bripka Teddy Saputra Bhabinkamtibmas Kelurahan Kijang Kota – Polsek Bintan Timur Polres Bintan, Bripka Muhammad Kurniawan Bamin Log Polres Bintan sebagai pelatih, Briptu David Croser Brigadir Sat Polairud Polres Bintan sebagai pelatih, Bripda Indra Gunawan, Bripda Reiza Arif Widiantoro, Bripda M. Alfandi Satria, dan Brigadir Irwansyah Putra sebagai Atlet.

Baca Juga :   Jelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke - 76 Satreskrim Polres Bintan Ungkap Kasus Pencurian Kabel PLN

Ketujuh personil Polres Bintan tersebut mengharumkan nama Kabupaten Bintan sekaligus mengharumkan institusi Polres Bintan di ajang Porprov V Kepri yang berlangsung mulai tanggal 1 November 2022 sampai dengan tanggal 12 November 2022.

Sebanyak 4 Medali mereka sumbangkan antara lain Juara 1 atau menyumbangkan emas pada kelas beregu, kemudian 1 medali perak perorangan kelas 60 Kg, dan 2 medali perunggu perorangan kelas 81 Kg dan 55 Kg.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H membenarkan bahwa personil Polri yang berprestasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi Kepulauan Riau Ke – V Cabang Olahraga Judo adalah personil yang bertugas di Polres Bintan.

Baca Juga :   Gubernur Ansar Buka Acara Pencegahan Radikalisme dan Terorisme di Kalangan Pelajar SMA/SMK Batam

“Saya mengapresiasi kepada personil Polres Bintan yang berprestasi karena telah mengharumkan nama Kabupaten Bintan maupun Polres Bintan, Ujarnya.

Kapolres Bintan juga berharap agar prestasi yang sudah diraih itu terus ditingkatkan dan bisa menjadi contoh untuk personil yang lainnya.

“Kepada personil yang berprestasi tersebut dapat terus meningkatkan kemampuannya dan mengukir prestasi pada ajang olahraga yang lebih tinggi nantinya seperti Pekan Olahraga Nasional (PON), dan juga dapat menjadi contoh untuk personil Polres Bintan yang lainnya, ” harap AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H.(*)

Baca Juga :   Dua Kurir Narkoba Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara

 

Artikulli paraprakGubernur Ansar Buka Internet Expo Kepri 2022 di Batam
Artikulli tjetërGubernur Ansar Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid Darul Hidayah Tanjungpinang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.