Beranda Kepri Bintan Sakit Oki Dirasakan Bupati Bintan dan Isteri

Sakit Oki Dirasakan Bupati Bintan dan Isteri

0

PutraKepri.com, BINTAN –Oki Saputra yang merupakan salah satu putra terbaik di PS Bintan sedang terbaring di rumah sakit RSUD Bintan, Kijang.

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos didampingi Istri Ibu Hj Deby Maryanti menjenguknya , Selasa (5/9) sore.

Usai menjenguk, dirinya menuturkan keprihatinannya atas kondisi Oki Saputra yang saat ini sedang sakit. Dirinya juga berharap agar Oki , segera sembuh dan dapat beraktivitas kembali.

” Sama-sama kita berdoa semoga Oki cepat sembuh ya, tadi saya menjenguk Oki serta saudara-saudara kita lainnya yang sedang sakit, mudah-mudahan kondisinya cepat membaik ” ujarnya

Baca Juga :   Gubernur Ansar Prioritaskan Gesa Percepatan Pembangunan BTS di Wilayah Perbatasan

Sementara itu, Direktur RSUD Kabupaten Bintan dr.Benny Antomy, Sp, An membenarkan bahwa Oki Saputra merupakan salah satu pasien yang ditangani oleh RSUD Bintan saat ini.

Dirinya menuturkan bahwa tadi ikut bersama rombongan Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos yang datang menjenguk Oki dan pasien rumah sakit lainnya yang sedang ditangani.

” Iya tadi, pak Bupati dan Ibu datang menjenguk salah satu pasien kita Oki Saputra. Saat ini , pasien sedang ditangani , kita do’akan agar pasien cepat sembuh ” tutupnya.(PK/HMS)

Artikulli paraprakBupati Janji Semenisasi Kampung Tokojo
Artikulli tjetërGubernur Tinjau Pasar Induk Jodoh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.