Beranda Kepri Batam Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kepri 2020 Resmi Di Tutup

Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kepri 2020 Resmi Di Tutup

0

Putrakepri.com Batam, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau Dr. Muhammad Dali, MM menutup Rapat koordinasi dan evaluasi Pendidikan se-Provinsi kepulauan Riau tahun 2020 di aula hotel travelodge Batam,rabu (26/02/2020).

” Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua panitia rakor dan anggota panitia penyelenggara karena rakor tahun ini berjalan dengan lancar, tidak lupa atas nama keluarga besar Dinas Pendidikan Kepri mengucapkan terimakasih banyak dan memberikan penghargaan yang sebesarnya kepada bapak/ibu Kepala  sekolah SMA,SMK,SLB untuk perwakilan daerah masing-masing yang masih setia mengikuti (Rakor) sampai penutupan acara saat ini. Tidak ada kata lain kami Dinas Pendidikan mengajak bapak/ibu dalam penyelenggaraan dalam bidang pendidikan untuk terus meningkatkan kerjasama dan memperert silaturahmi ini  tetap terjaga, jangan sampai karena ada suatu perbedaan, permintaan dan usulan-usulan yang tidak terpenuhi dapat mengurangi silaturahim kepada kita semua” pesan Kadisdik Kepri.

Baca Juga :   Ophie Danzo Memeriahkan Festival Kopi Merdeka

Dalam rakor ini kita telah melakukan serangkaian kegiatan, diantaranya diskusi kelompok  dalam membahas Penerimaan peserta didik baru (PPDB), kalender sekolah, dan lainnya, diskusi ini tentunya akan menjadi titik terang bagi permasalahan yang ada di lapangan saat ini.

Dinas pendidikan sudah menyiapkan aplikasi pelaporan data bulanan, sekolah sekolah harus menyampaikan laporan sekolah ke Dinas pendidikan provinsi kepulauan Riau paling lambat tanggal 10 setiap bulannya dan di mulai bulan April 2020 ini”ungkapnya

Dinas pendidikan provinsi kepulauan Riau memiliki komitmen tinggi dan bertanggungjawab yang besar untuk menata dunia pendidikan di provinsi kepulauan Riau ini

Baca Juga :   Proprov Kepri ke V, Rahma Hadir Langsung di Lapangan Dampingi Kontingen Atlet Kota Tanjungpinang

Salah satu kebijakan pemerintah mengembangkan otonomi sekolah, manajemen berbasis sekolah merupakan salah satu cara untuk mewujudkan kebijakan tersebut, perencanaan sekolah merupakan aspek kunci MBS, hanya melalui perencanaan yang efektif, mutu peserta didik akan dapat di tingkatkan dan kewajiban kami untuk menuntaskan wajb belajar 9 tahun dapat di penuhi, terutama untuk anak dan keluarga yana kurang mampu secara ekonomi.

Kepala Sekolah SLB

Di tempat yang sama peserta (Rakor) Raja Mahdani mahdani kepala sekolah SLB Natuna beliau mengatakan “saya berterimakasih kepada bpk Kadisdik telah mengundang kami untuk mengikuti acara Rakor ini, untuk menyampaikan permasalahan yang di lapangan saat ini dengan adanya (Rakor) ini kami betul-betul sangat tercerahkan dan terbantu”.

Baca Juga :   Diresmikannya Penyengat Sebagai Pulau Digital Oleh Ketua Umum TP-PKK

harapan beliau ke depannya untuk (Rakor) berikutnya mohon diadakannya satu sesi diskusi per Bidang dari masing-masing SMA, SMK,dan SLB tentunya agar permasalahan di lapangan bisa cepat di pecahkan, karena masih banyak permasalahan kami yang belum tersampaikan”,pesannya.(lucky)

Sekretaris Dinas Pendidikan Provinsi Kepri Faturahman foto bersama Nara Sumber
Sekretarisis Disdik Kepri menyerahkan Dorprise kepada salah satu kepala sekolah yang beruntung
Alex Guspeneldi Anggota Komisi 4 DPRD Provinsi Kepulauan Riau saat di wawanacarai awak media

 

 

 

Artikulli paraprakRapat Koordinasi & Supervisi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Tahun 2020
Artikulli tjetërKantor Bantu Bea Dan Cukai Resmi Hadir Di Natuna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.