Rahma Panen Jagung di Kampung Tangguh Sidomulyo

Kepri, Tanjungpinang10 Dilihat

Putrakepri.com, Tanjungpinang- Walikota Tanjungpinang Hj Rahma S.Ip bersama Rombongan, Panen Jagung di Kampung Tangguh Sidomulyo, Kelurahan Batu Sembilan Kecamatan Tanjungpinang Timur, Minggu (13/12).

Pada kesempatan ini, Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma S.Ip dengan didampingi oleh Sekda Kota Tanjungpinang, dan Kadis PU, Camat Tanjungpinang Timur, Lurah Batu IX, Pengasuh Ponpes Al Kautsar KH Supeno Serta Tokoh Masyarakat, memanen dan memetik Jagung bersama.

Dalam pada pelaksanaan panen Jagung bersama tersebut, Hj Rahma S.Ip juga menyampaikan,
“Kita ketahui bersama bahwa Kampung Sidomulyo ditetapkan sebagai Kampung Tangguh, tentunya kami sangat mengapresiasi, karena lahan- lahan yang belum dibangun untuk perumahan, mereka manfaatkan untuk bercocok tanam, seperti jagung kacang, ubi, cabe dan lainnya, ” ujarnya .

Masih dalam lanjutnya, ” Salah satunya sore ini kita bersuka cita ikut dalam panen dan hasilnya sangat luar biasa, mudah – mudahan di tempat lain juga bisa memanfaatkan lahannya seperti yang sudah di lakukan oleh masyarakat Kampung Sidomulyo ini, ” harap Rahma. (Winda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *