Beranda Kepri Tanjungpinang Propam Polresta Tanjungpinang laksanakan Gaktibplin Terhadap Personil

Propam Polresta Tanjungpinang laksanakan Gaktibplin Terhadap Personil

0

Putrakepri.com,Tanjungpinang-Menegakkan disiplin anggota di lingkungan Polresta Tanjungpinang, Propam Polresta Tanjungpinang kembali melaksanakan penegakan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktibplin) kepada anggota Polres dan Polsek jajaran Polresta tanjungpinang. Rabu (14/12/2022).

Hari ini personil Polres dan Polsek jajaran Polresta Tanjungpinang melaksanakan pengecekan terhadap kelengkapan personil dan sikap tampang terhadap anggota oleh anggota Propam yang dipimpin langsung oleh Ps. Kasi Propam Polresta tanjungpinang Ipda Malimta Bangun.

Sasaran pemeriksaan Kelengkapan personil seperti KTA, SIM, STNK dan Senpi, Kegiatan pemeriksaan ini dalam rangka menegakkan dan meningkatkan disiplin anggota walaupun berdinas di Polsek, anggota juga harus memperhatikan sikap tampang dan kelengkapannya. Ungkap Kasi Propam.

Baca Juga :   SINOM DPD Pemilu 2024 di KPU, 21 Tokoh Masyarakat Telah Terdaftar

Selain itu propam juga melaksanakan pemeriksaan tentang prosedur penggunaan seragam kepolisian yang benar hal tersebut mengacu pada perkap nomor 19 tahun 2015 tentang seragam dinas pada Polri serta pemeriksaan senjata api di terhadap personil. Ungkapnya. (*)

 

Artikulli paraprakPolres Bintan lakukan Pengamanan Pelantikan 22 Kepala Desa Terpilih
Artikulli tjetërDirektur Utama BUMD PT. TMB Kota Tanjungpinang Dipecat Rahma, Fahmi: Itu Cacat Hukum!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.