Beranda Kepri Bintan Polres Bintan Kembali Buka Gerai Vaksin Presisi

Polres Bintan Kembali Buka Gerai Vaksin Presisi

0

Putrakepri.con, Bintan– Seksi Kedokteran dan Kesehatan Polres Bintan kembali membuka gerai vaksin presisi Polri yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 5 November 2022, kemudian berlanjut pada Senin (7/11/2022).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. membenarkan bahwa gerai vaksin presisi Polres Bintan telah dibuka kembali sejak minggu lalu yang dilaksanakan di Polsek Bintan Timur, Ujar Kapolres Bintan.

“Jenis Vaksin yang kami siapkan adalah Vaksin Pfiser dengan kelompok umur yang berusia diatas 12 tahun, dan terbuka untuk umum, sedangkan persyaratan hanya membawa Kartu Keluarga (KK) atau Kartu Tanda Penduduk (KTP)”. tambahnya.

Baca Juga :   Setubuhi Anak Kandung Tuna Rungu Wicara Berakhir di Jeruji Besi

Kami menghimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin Pfiser untuk segera mendatangi gerai vaksin Presisi Polres Bintan untuk melaksanakan vaksin dan kami melayani dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 karena vaksin tersebut akan membentuk kekebalan kelompok (Herd Imunity), Menyelamatkan jiwa, Melindungi diri, keluarga dan masyarakat dan berharap seluruh masyakarat Kabupaten Bintan yang telah memenuhi persyaratan untuk di vaksin segeralah melaksanakan vaksin, Semoga seluruh masyarakat Kabupaten Bintan terhindar dari penyebaran Covid-19, namun kunci utama agar terhindar dari penyebaran Covid-19 tetap menerapkan protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, harap AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H.(*)

Baca Juga :   Lapas Kelas IIA Tanjungpinang Berikan Pelatihan Dakhura Bagi Petugas

 

Artikulli paraprakPolres Kepulauan Anambas Tindaklanjuti Program Quick Wins Presisi Pelatihan Keterampilan dan Etika Pelayanan Publik
Artikulli tjetërDalam Rangka Program Quick Win Presisi, Polsek Siantan Bersama Cabjari Natuna di Tarempa Gelar Apel Gabungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.