Beranda Kepri Anambas Polres Anambas Bagikan Sembako Jumat Berkah

Polres Anambas Bagikan Sembako Jumat Berkah

0

Putrakepri.com, Anambas – Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K. mempunya Program Jumat berkah pemberian bantuan sembako maupun nasi kotak untuk jamaah Masjid dan Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (02/12/2022)

Sejumlah paket sembako dibagikan oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K kepada Petugas Kebersihan Mesjid Agung Baitul Makmur, Petugas Masjid Jami’k, dan Panti Asuhan Khairul Ummah. Hal ini ia terapkan kepada Polsek – Polsek Jajaran guna membantu Masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Baca Juga :   Kembali Lengah Prokes, Polsek Siantan Polres Kepulauan Anambas Bagikan Masker

Tema Jumat Berkah ini merupakan inisiatif Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti dalam sifat kemanusian akan peduli sesama Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas guna membantu perekonomian, dan rasa syukur, serta bentuk perhatian Polri untuk membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Selain silaturahmi dengan Petugas Kebersihan, kita ada rezeki. Ya kita bantu sembako untuk mereka mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa mengurangi beban ekonomi mereka,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, kapolres mengatakan bahwa dalam kegiatan Jumat Berkah bertujuan untuk menumbuhkan rasa simpati, empati dan kepedulian sosial anggota Polri kepada masyarakat. hal ini ia tegaskan kepada Polsek Jajaran agar tidak cuma Tarempa, tetapi di wilayah Polsek juga merasakan.

Baca Juga :   Terkait Tragedi Kanjuruhan Malang, Polsek Siantan Gelar Doa Bersama di Lapangan Sepak Bola Rintis

“Selain menjalankan tugas melindungi, mengayomi dan melayani, perlu ditanamkan bahwa sebagian rezeki menjadi hak mereka yang membutuhkan,” tutupnya.

Usai membagikan sembako, Kapolres Kepulauan Anambas juga menyampaikan pesan-pesan terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dan himbauan-himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan. (*)

 

Artikulli paraprakGubernur Ansar Serahkan  Bantuan Untuk Mubaligh di 5 Kecamatan di Batam
Artikulli tjetërIndonesia Berduka, Polres Bintan Laksanakan Sholat Ghaib Bagi Korban Gempa Cianjur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.