Pelanggaran Lalu Lintas di Dompak Merenggut Nyawa

Kepri11 Dilihat

Putrakepri.com,Tanjungpinang-Akibat kecelakaan hingga merenggut nyawa seorang remaja karena terjadi pelanggaran lalu lintas dan aksi laga kambing di Jalan Dompak tempatnya disekitar gedung Kementrian Keuangan Provinsi Kepulauan Riau.

Laga kambing dari arah yang berlawanan itu menewaskan seorang remaja perempuan inisial RSB, kejadiannya tepat Sabtu malam sekira pukul 23.30 Wib. Ternyata Korban  merupakan warga Jalan Lembah Asri, Tanjugpinang Timur.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Teuku Farizal Kenedy SH. S.Ik membenarkan kejadian itu dan mengatakan, kecelakaan tersebut karena korban mengendarai motor melawan arus lalu lintas serta melanggar arus lalu lintas, Minggu (13/12)

“Saat korban mengendarai sepeda motor Beat warna hitam dengan nomor polisi BP 2463 PC berboncengan dengan temannya melaju dari arah Gedung Kementrian Keuangan hendak ke arah Kantor Gubernur,” ungkapnya.

Dan dari arah berlawanan datang sepeda motor Beat warna putih BP 3173 PC yang dikendarai inisial RHA (15) berboncengan dengan temannya inisial MM (15).

Terjadi saling adu kambing sehinga kecelakaan tersebut tidak bisa terelakkan, akibatnya kedua kendaraan sepeda motor itu berbenturan keras hingga salah seorang korban meninggal ditempat.

“Pengendara motor Beat warna hitam meninggal ditempat, sedangkan pengendara motor Beat warna putih mengalami luka-luka cukup parah,” ujarnya.

Pihak Sat Lantas Polres Tanjungpinang langsung mendatangi lokasi kejadian setelah mengetahui kecelakaan maut tersebut dan melaksanakan olah TKP dan diperkirakan kerugian material akibat kecelakaan itu Rp 5 juta rupiah.(Winda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *