Beranda Kepri Natuna Ombudsman Gelar Sosialisasi SP4N – LAPOR

Ombudsman Gelar Sosialisasi SP4N – LAPOR

0

Putrakepri.com,Natuna – pemerintah daerah kabupaten Natuna gelar sosialisasi Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) berbasis online dengan aplikasi LAPOR! (Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat) kepada organisasi perangkat daerah (OPD) se-kabupaten Natuna.

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh kepala keasistenan pencegahan ombudsman RI perwakilan kepulauan Riau, Agung Setio Aprianto, yang di dampingi oleh Inspektorat Moh. Husen, dan kepal dinas Kominfo Raja Darmika Kegiatan yang berlangsung di ruang rapat lantai dua kantor bupati Natuna 17 Oktober 2019.

Baca Juga :   Polres Natuna Berikan Bantuan Untuk Warga Korban Puting Beliung
Suasana sosialisasi SP4N – LAPOR

Dalam hal ini Agung Setio Aprianto kepala keasistenan pencegahan ombudsman RI
Ia mengatakan SP4N – LAPOR, merupakan hasil sinergi antara Kementerian Menpan RB, Ombudsman RI dalam mewujudkan layanan yang efektif, efisien dan akuntabel, sesuai azas layanan publik, serta sekaligus menindaklanjuti undang-undang tentang pelayanan publik.

“sosialisasi aplikasi SP4N-LAPOR dilakukan di kabupaten Natuna sebagai langkah tepat. Mengingat wilayah ini yang memiliki pulau-pulau yang memiliki masih banyak Kendal sebagai bentuk pengaduan Masyarakat untuk membantu dan mempermudah kerja pemerintahan daerah”, paparnya.

Agung Setio Aprianto berharap, aduan masyarakat kepada para pejabat OPD terkait sehingga aduan masyarakat segera memperoleh respons dari OPD terkait. Dengan demikian, masyarakat senantiasa terpuaskan atas layanan-layanan publik yang diberikan. (putra)

Artikulli paraprakPemerintah kabupaten Natuna Gelar Sosialisasi INSAN Kepada Pelajar SLTP dan SLTA
Artikulli tjetërHut Kota Otonom Tanjungpinang Ke-18 DPRD Tanjungpinang Gelar Paripurna Istimewa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.