MTQ Tanjungpinang Timur Ditutup, Camat Siapkan Qori Dan Qoriah Untuk Tingkat Kota

Kepri, Tanjungpinang102 Dilihat

Putrakepri.com, Tanjungpinang – Penutupan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) di Kecamatan Tanjungpinang Timur di Masjid Nurul Iman berlangsung meriah.

Bahkan kursi yang disediakan panitia pada malam itu terisi penuh oleh masyarakat yang hadir untuk menyaksikan rangkaian acara penutupan.

Camat Tanjungpinang Timur, Saparilis,S.Ag mengatakan kegiatan ini telah berlangsung sejak tanggal 4-6 Februari 2024 dan pada malam terakhir MTQ tingkat kecamatan itu masih ramai disaksikan oleh masyarakat.

“Terimakasih kami ucapkan kepada bapak dan ibu yang telah meluangkan waktu, tenaga dan pikiran untuk melaksanakan kegiatan ini dari awal hingga akhir,” kata Saparilis, Selasa (6/2).

Saparilis turut berterimakasih kepada pengurus Masjid Nurul Iman yang telah membantu mensukseskan acara itu sampai selesai bahkan ikut membersihkan halaman masjid sebelum acara dimulai.

“Itulah alasan kami memilih masjid ini sebagai tempat pelaksanaan MTQ karena pengurusnya aktif,” ungkapnya.

Khusus untuk peserta MTQ yang berhasil menang, namun masih di urutan terakhir maka jangan berkecil hati. Bisa saja tahun berikutnya bisa menjadi juara pertama.

Jadikan pengalaman ini menjadi tempat pembelajaran untuk hasil yang lebih baik nantinya.

“Bagi nanti yang peserta yang mendapatkan hadiah dan uang kami harap bisa ditingkatkan,” pesannya.

Qori dan qoriah yang berhasil meraih juara pada malam itu akan dipersiapkan untuk mengikuti MTQ tingkat kota yang rencananya akan dilaksanakan 1 Maret 2024 di Halaman Kantor Dinas Perhubungan Kota Tanjungpinang. (Pk/Dinas Kominfo)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *