Beranda Kepri Natuna Kunjungi Natuna Kepala BNPP Tinjau Pasilitas SAR

Kunjungi Natuna Kepala BNPP Tinjau Pasilitas SAR

0

Putrakepri.com. Natuna – Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) Republik Indonesia atau Basarnas Marsekal Madya (Marsdya) TNI Bagus Puruhito, tiba di Natuna menggunakan pesawat Sriwijaya Air.

Rombongan BNPP RI tiba di Bandara Raden Sadjad Natuna, sekitar pukul 09.30 WIB dan disambut langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Wan Siswandi serta unsur Forkomindad dengana tepung tawar oleh Lembaga Adat Melayu (LAM), Natuna.

Usai melaksanakan adat tepung tawar rombongan pun melanjutkan perjalanan peninjauan Fasilitas Kantor SAR Natuna, dijalan Adam Malik, Bandarsyah, sekaligus memberikan arahan kepada jajaran Sar Natuna, dan menggelar Konferensi pers.

Baca Juga :   Hindari Resiko Dalam Penetapan Kebijakan, Pemda Ikuti Diseminasi Penyusunan Baseline MRI BPKP KEPRI

Dalam Konferensi pers tersebut, Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan
Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito, mengatakan, Kunjungan ini dalam rangka memberikan motivasi kepada jajarannya, dan sekaligus meninjau fasilitas dan alut dimiliki Kantor Pencarian dan Pertolongan yang ada di Natuna.

“tentunya Kunjungan pimpinan ke satu daerah, seperti biasa memberikan motivasi dan melihat langsung situasi di wilayah kerja jajarannya, apakah baik-baik saja”, ujarnya, Rabu 9 Oktober 2019, Dikantor SAR kelas B Natuna.

Lanjut Bagus Puruhito, melihat setuasi fasilitas Kantor SAR Natuna yang masih memiliki kekurangan dianggapnya masih wajar di karenakan sebelumnya SAR Natuna masih Pos, dan baru di tetapkan menjadi kantor kelas B pada tahun 2018 lalu.

Baca Juga :   Kantor Bantu Bea Dan Cukai Resmi Hadir Di Natuna

“SAR Natuna masih perlu penambahan personel, penambahan alut atau peralatan, serta infrastruktur untuk pengembangan kerja wilayah Natuna dan Anambas”, tandasnya.

Menurut Bagus Puruhito, kantor SAR kelas B Natuna perlu di prioritaskan mengikat wilayah kerja SAR Natuna Harus mencakupi dia kabupaten Natuna dan Anambas yang berbatasan langsung dengan negara tetangga.(putra)

Artikulli paraprakPimpinan Tertinggi Basarnas Pusat Akan Kunker Ke Natuna
Artikulli tjetërMalam Ramah Tamah, Kepala BNPP Titip Kawan-kawan Yang Bertugas Dinatuna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.