Beranda Kepri Tanjungpinang Kembali Sas Joni Dilaporkan Polisi, Terkait Pelanggaran UU ITE

Kembali Sas Joni Dilaporkan Polisi, Terkait Pelanggaran UU ITE

0

Putrakepri.com, Tanjungpinang-Selasa (10/01/2023) Januari 2023, Said Ahmad Syukri alias SAS Joni kembali dilaporkan oleh Rafi terkait dugaan pelanggaran Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) yang terjadi di Group Whatsapp terbuka, group DEBAT ONLINE WARGA KEPRI.

Pelapor  Rafi mengatakan  bahwa sejak mulai Senin (9/1/2023) bahasa SAS Joni terhadap dirinya sangat memalukan dan merugikan Rafi. Apa lagi percakapan pribadi antara dirinya dengan SAS Joni diposting ke group DEBAT ONLINE WARGA KEPRI.

“Saya sudah tegur beberapa kali di group tersebut jangan mencampuri masalah pemberitaan kami, atau kritikan kami ke salah satu pejabat di Pemprov. Tapi Sas Joni tetap ikut campur dengan bahasa-bahasa yang tidak menyenangkan. Yang parahnya lagi, percakapan-percakapan pribadi yang sudah lama itu discreenshot-nya dan diposting ke group itu,” tuturnya.

Baca Juga :   Terkait Papan Reklame di Bongkar ACP Murka, Tantang Walikota Lapor Polisi

Diuraikan Rafi, bahwa ia telah memasukan surat pengaduan yang tertuju kepada Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu S.Ik MH, Cq Kasatreskrim AKP Ronny Burungudju, tadi siang.

“Saya meminta kepada pihak polisi agar dapat memproses permasalahan ini agar menjadi pembelajaran bermedsos dengan baik,” harapnya.

Beberapa peserta group DEBAT ONLINE WARGA KEPRI saat dikonfirmasi masalah ini, membernarkan bahwa ada percakapan yang kurang baik antara SAS Joni dengan Rafi. Termasuk beberapa percakapan chattingan pribadi yang dishare ke group tersebut.

Baca Juga :   Anti Pertanyaan, Oknum Polisi Memblokir WhatsApp Wartawan

Diketahui Sas Joni melakukan hal yang sana dan kini  status SAS Joni saat ini adalah tersangka dugaan pelanggaran UU ITE. (Red)

Artikulli paraprakGubernur Ansar Rotasi dan Mutasi 4 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama
Artikulli tjetërTinjau Jembatan Semala di Natuna yang Rusak Akibat Banjir,  Gubernur Ansar Pastikan Tahun Ini Diperbaiki

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.