Beranda Kepri Bintan Kapolres Bintan Lepas Dua Personil Purna Bhakti

Kapolres Bintan Lepas Dua Personil Purna Bhakti

0

Putrakepri.com, Bintan- Polres Bintan melaksanakan kegiatan Wisuda Purna Bhakti yang dihadiri oleh 2 personel yang Purna yaitu Kompol Ngatno dan AKP Irwan, yang dilaksanakan di gedung Sarja Arya Racana Polres Bintan pada Rabu (16/11/2022).

Para purna tersebut dilepas oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag, Pejabat Utama Polres Bintan, Ketua Bhayangkari Cabang Bintan beserta anggota Bhayangkari cabang Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H., mengucapkan selamat atas keberhasilan mengakhiri masa pengabdian sebagai anggota Polri dan mengakhiri masa pengabdian dengan baik serta merupakan anugerah dan dambaan bagi setiap personil Polri.

Baca Juga :   Kunjungan Ke Tambelan, Bupati Bintan Resmikan Sejumlah Proyek

“Saya mengucapkan atas nama pimpinan dan pribadi menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta baktinya kepada bangsa dan negara di Polres Bintan,” ucap Kapolres Bintan.

Harapannya agar para Wisudawan tetap mau memberikan saran dan masukan bagi kami para penerus di institusi Polri di Polres Bintan.

“Dimanapun dan dalam bidang tugas apapun tekad dan semangat pengabdian Tribrata dan Catur Prasetya tetap tertanam di setiap diri pribadi para Wisudawan, sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara,” tambah Kapolres Bintan.

Baca Juga :   Tim Divisi Propam Mabes Polri Laksanakan Supervisi di Polres Bintan

Hubungan silaturahmi kiranya tetap terjalin erat, dukungan para senior Purnawirawan Polri ke depan tugas Polri akan semakin berat namun dengan dukungan para senior tugas tersebut akan menjadi ringan.(*)

Artikulli paraprakPolres Bintan Berhasil Menangkap Narapidana yang Melarikan Diri Dari Rutan Tanjungpinang
Artikulli tjetërTutup Latsar CPNS 2022, Sekdaprov Adi Ingatkan Core Values ASN BerAKHLAK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.