Beranda Kepri Tanjungpinang Jum’at Berkah, Sat Polairud Polresta Tanjungpinang Berbagi Nasi Kotak

Jum’at Berkah, Sat Polairud Polresta Tanjungpinang Berbagi Nasi Kotak

0

Putrakepri.com,Tanjungpinang-
Sat Polairud Polresta Tanjungpinang menggelar kegiatan bakti sosial bertajuk Jum’at Berkah dengan membagikan 80 (delapan puluh) nasi kotak kepada masyarakat Tanjungpinang yang membutuhkan, Jum’at (02/12/22)

Bakti sosial tersebut dengan sasaran penambang boat pancung, tukang ojek dan masyarakat lainnya.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Polairud Polresta Tanjungpinang Akp Firuddin menyebutkan jumlah nasi kotak yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan sebanyak 80 (delapan puluh) nasi kotak,kegiatan ini di laksanakan di depan mako Sat Polairud Polresta Tanjungpinang Jl. Dermaga Pelantar I Tanjungpinang, ucap Kasat Polairud Polresta Tanjungpinang.

Baca Juga :   Sat Reskrim Polresta Tanjungpinang Kembali Berhasil Ciduk 3 Pelaku Curat di Jalan A Yani Km 5 Tanjungpinang

Kegiatan Jum’at Berkah ini sebagai bentuk perhatian kami Polri Khususnya Polresta Tanjungpinang kepada masyarakat dan sebagai sarana menjaga silaturahmi Polri bersama masyarakat.

“Semoga kegiatan Jum’at Berkah Sat Polairud Polresta Tanjungpinang Berbagi ini bisa menginspirasi masyarakat untuk saling membantu,” tutup Kasat Polairud Polresta Tanjungpinang.(*)

 

Artikulli paraprakPolres Bintan Laksanakan Upacara Penutupan Latja Siswa SPN Polda Kepri
Artikulli tjetërPembahasan Naskah Akademis Ranperda P4GN Masuki Tahap Final

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.