Beranda Kepri Natuna Humas Pemkab Natuna Akan Melaksanakan Pelatihan Jurnalistik

Humas Pemkab Natuna Akan Melaksanakan Pelatihan Jurnalistik

0

PutraKepri.com,Natuna- Rapat kordinator dalam agenda meningkatkan sumber daya manusia (SDM) di bidang jurnalistik (wartawan). Humas kabupaten Natuna akan melaksanakan pelatihan jurnalistik, yang berkerjasama dengan SKK migas dan KKKS yang beroperasi di wilayah kabupaten Natuna.

Rapat yang di pimpin langsung oleh Kabag Humas Bukhari, dan di dampingi oleh Kasubag Humas Syamsul. Rapat yang berlangsung di ruang rapat lantai dua kantor bupati Natuna, Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Selasa 15 Oktober 2019.

Dalam hal ini Kabag Humas, Bukhari ia menyampaikan pelaksanaan pelatihan bagi wartawan Natuna merupakan peningkatan proposional wartawan saat peliputan dilapangan dalam peningkatan penulisan.

Baca Juga :   Kunker Ke 3 Kecamatan, Bupati Sebut 2.315 Keluarga Natuna Akan Terima BST Dari Kementrian Sosial

“Rapat ini merupakan rapat koordinasi dan persiapan wartawan dalam melaksanakan pelatihan pada tanggal (22/10/19), kita akan membawa narasumber langsung dari dewan pers”, paparnya

Lanjut Bukhari, selain peningkatan kualitas penulisan, ia juga berharap setiap kegiatan di bagian ke semua grub, baik WhatsApp, Facebook, Twitter, dan Instagram, agar lebih bayak yang membaca.

“Soal penulisan mau bagus atau tidaknya yang jelas itu adalah tugas kita, bagaimanapun tanggapan masyarakat itu sudah lumrah sebagai seorang jurnalis mendapat kritikan dari masyarakat”, tandasnya.

Baca Juga :   Ade Rai Jadi Narasumber Sosialisasi BPJS kesehatan di Natuna

Pelaksanaan pelatihan jurnalistik Akan di gelar pada  Selasa 22 Oktober 2019 di hotel Natuna Ranai, dan acara penutupan akan di alih tempat di rumah makan sisir basisir.

Pelatihan jurnalistik untuk wartawan kabupaten Natuna ini merupakan kerjasama antara pemerintah daerah kabupaten Natuna dengan SKK Migas Sumbagut dan KKKS migas yang beroperasi di wilayah kabupaten Natuna, (Medco Energi, Premier Oil dan Star Energy)

Rapat tersebut di hadiri oleh kurang lebih 50 wartawan Natuna dari media cetak dan elektronik. (putra)

Artikulli paraprakTutup Natuna Expo 2019, Hamid Ajak Seluruh Elemen Bahu Membahu Bangun Daerah
Artikulli tjetërPemerintah kabupaten Natuna Gelar Sosialisasi INSAN Kepada Pelajar SLTP dan SLTA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.