Beranda Kepri Tanjungpinang Gubernur Ansar Resmikan Fasilitas Gedung di SMAN 25 Batam

Gubernur Ansar Resmikan Fasilitas Gedung di SMAN 25 Batam

0
- Gubernur Kepulauan Riau dalam lawatannya ke SMAN 25 Tanjung Buntung Bengkong Kota Batam,

Putrakepri.com, Batam – Gubernur Kepulauan Riau dalam lawatannya ke SMAN 25 Tanjung Buntung, Bengkong Kota Batam, Rabu (25/01) meresmikan beberapa fasilitas gedung pendukung baru yang dibangun dengan anggaran Dinas Pendidikan Provinsi Kepri tahun 2022 lalu.

Adapun fasilitas gedung yang pada kesempatan itu diresmikan Gubernur Ansar antara lain Ruang Tata Usaha, Ruang UKS, Lab. Fisika, Lab. Biologi, Lab. Kimia, Toilet, Perpustakaan, dan Lab. Komputer. Seluruh fasilitas gedung itu dibangun lengkap dengan perabotnya.

Hujan deras yang mengguyur Batam sepanjang 3 hari ini, tak mengurangi suksesnya kegiatan. Tarian selamat datang tetap saja dibawakan anak-anak, meski dari atas panggung.

Baca Juga :   Perum Megah Asri Pratama Ikut Memeriahkan HUT RI ke-77

Gubernur Ansar dalam sambutannya mengatakan, melihat infrastruktur yang masih terbatas, maka tahun 2024 nanti, telah direncanakan di SMAN 25 ini dibangun kembali 10 lokal ruang kelas baru.

“Dengan penambahan lokal baru lagi nantinya, akan melengkapi 6 lokal yang telah ada ditambah 3 ruang laboratorium. Sehingga proses belajar mengajar siswa siswi SMAN 25, bisa dilaksanakan di gedung permanen. Saya berharap, penambahan fasilitas gedung baru bisa meningkatkan semangat belajar adik – adik semua” ujar Gubernur Ansar.

Usai memberikan sambutan singkat, Gubernur Ansar selanjutnya melakukan penandatanganan prasasti dan juga pemotongan nasi tumpeng, sekaligus menandai peresmian gedung-gedung baru tersebut.

Baca Juga :   Kapolsek Tanjungpinang Timur, Dapat Ucapan Terima Kasih dari RT Atas Bantuan Goro Pasca Longsor

Sementara itu Kepala SMAN 25 Batam Muhammad Syurman Rizal menjelaskan, sejak berdiri pada tahun ajaran 2019, beberapa kegiatan pembelajaran masih menempati ruang sementara, yang digunakan oleh lebih dari 1100 siswa dengan model belajar dilakukan secara 2 shift pembelajaran, yang berupa ruangan beratap spandek yang tidak berdinding.

“Mudah- mudahan dengan peresmian gedung baru, perlahan proses belajar mengajar sudah menempati ruangan permanan, yang tentunya akan bisa memberikan rasa lebih nyaman lagi, ” jelasnya. (Pk/fik)

Artikulli paraprakBerkunjung ke Kecamatan Tambelan, Ansar Serahkan Bantuan Pertanian dan Hibah Rumah Ibadah
Artikulli tjetërGubernur Ansar Terima Audiensi SKK Migas Sumbagut – KKKS Wilayah Kepri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.